Jabar Sepekan: Ibu Jadikan Anak Budak Seks-Pemobil Tewas Dilempar Batu

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 10 Apr 2021 21:07 WIB
Seorang ibu di Kabupaten Majalengka menjual anak kandungnya sendiri kepada pria hidung belang. Ibu berinisial TA (45) ini menjual anaknya Y (25) dengan tarif Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu.
Polisi menangkap ibu yang melakoni prostitusi online dan menjadikan anaknya budak seks. (Foto: Bima Bagaskara/detikcom)
Bandung -

Aksi ibu menjual anaknya untuk menjadi budak seks di Majalengka menyita perhatian publik. Si ibu berdalih melakukan tindakan keji tersebut karena dilandasi faktor ekonomi.

Polisi mulai mengendus pelaku pelemparan batu yang menewaskan seorang warga Bandung di Arcamanik. Sedangkan, di pengadilan aparat mulai menguak fakta-fakta penganiayaan yang melibatkan Bahar bin Smith.

Masih ada sejumlah peristiwa lainnya di Jawa Barat yang menyedot perhatian dalam sepekan ini, berikut rangkumannya :

Teror Pelemparan Batu di Bandung

Polisi masih menyelidiki kasus pelemparan mobil yang menyebabkan korban warga Tasikmalaya meninggal dunia di Bandung. Hasil penyelidikan sementara, polisi sudah menemukan petunjuk terkait pelaku pelemparan.

"Kalau petunjuk sudah ada, ya kita tinggal menguatkan mencari lagi petunjuk lain," ujar Kapolsek Arcamanik Kompol Deng Rahmanto saat dikonfirmasi, Selasa (6/4/2021).

Deny menuturkan pihaknya tak bisa tergesa-gesa dalam menentukan pelaku dan melakukan penangkapan. Pihaknya masih menggali lebih dalam dan mencari bukti yang lebih kuat.

"Kita tinggal nyari petunjuk lain agar menguatkan. Karena kita jangan sampai salah menetapkan tersangka ke orang. Jadi kita harus hati-hati juga. Mudah-mudahan dalam waktu dekat terungkap," tuturnya.

Pengendaran mobil yang menjadi korban pelemparan batu meninggal duniaMobil yang dilempar batu oleh orang tak dikenal di Bandung. Pengemudi mobil ini meninggal akibat kejadian tersebut. (Foto: istimewa)

Diberitakan sebelumnya seorang warga Tasikmalaya dinyatakan meninggal dunia setelah menjadi korban pelemparan batu saat mengendarai mobil di Jalan AH Nasution, Kota Bandung.

Kejadian yang menimpa almarhum Yulin Prakasa (50) terjadi, Minggu (28/3) dini hari lalu saat korban hendak kembali ke Bandung dari Tasikmalaya dengan tujuan untuk bekerja.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (2/4) lalu sekitar Pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Ujungberung Bandung setelah mengalami luka parah di kepala.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa Yulin bukanlah yang pertama kalinya. Di hari yang sama dua kejadian serupa terjadi di Jalan Pacuan Kuda, yang letaknya tidak jauh dari SOR Arcamanik.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5