DetikNews
Follow fb share fb share fb share
img

Wawancara Eksklusif: Kesaksian Dua Guru Ngaji Jokowi

Rabu, 16 Januari 2019

Tim detikcom menemui dua guru ngaji Jokowi di Kota Sukoharjo dan Solo, Jawa Tengah. Mereka adalah Ustaz Mudhakir dan KH Abdul Karim Ahmad (Gus Karim). 

Bagaimana pandangan mereka mengenai bacaan Alquran Jokowi? Selengkapnya, Wawancara Eksklusif Ustaz Mudhakir dan KH Abdul Karim (Gus Karim), Kesaksian Guru Ngaji Jokowi saksikan di detikcom

  • feed
    Selasa, 15 Januari 2019

    Wawancara Eksklusif Ustaz Sambo: Kesaksian Guru Ngaji Prabowo

    Guru ngaji Prabowo, Ustaz Ansufri Idrus Sambo, memngatakan Prabowo tak gentar menghadapi wacana tes baca Alquran. Hanya saja hal semacam itu selain menyalahi aturan kebangsaan, Prabowo tak mau memamerkan hal yang sifatnya pribadi.

    Selain soal belajar mengaji, Ustaz Sambo juga mengungkapkan latar belakang dukungan sejumlah ormas Islam dan tokoh pergerakan Islam di tanah air kepada Prabowo. Simak paparan selengkapnya dalam wawancara khusus di detikcom.

  • feed
    Senin, 14 Januari 2019

    Blak-blakan Dirut Adhi Karya: LRT Terhambat Dukuh Atas

    Proyek LRT yang digarap Adhi Karya masih menemukan kendala khususnya untuk trase kawasan Setiabudi hingga Dukuh Atas. Izin penetapan lokasi oleh Pemprov DKI Jakarta baru ditandatangani April 2018. 

    Namun kabarnya Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Perhubungan masih belum mencapai kesepakatan terkait penetapan titik stasiun LRT di Dukuh Atas. Simak selengkapnya hanya di detikcom bersama Direktur Utama Adhi Karya Budi Harto.

  • feed
    Senin, 07 Januari 2019

    Blak-blakan Buya Syafii: Meluruskan Kiblat Bangsa

    Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Ahmad Syafii Maarif, melihat sejak Indonesia merdeka hingga kini sila ke-5 Pancasila belum membumi dan masih menggantung ibarat awan tinggi. Buya Syafii juga menyinggung soal agama yang digunakan sebagai kendaraan politik.

    Selengkapnya tonton Blak blakan Buya Syafii Maarif, "Meluruskan Kiblat Bangsa".

  • feed
    Rabu, 02 Januari 2019

    Blak-blakan Habib Luthfi bin Yahya: NKRI Itu Syariah

    Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau yang biasa disapa Habib Luthfi bin Yahya, menyebut bentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah final dan bersyariah. Siapa pun presidennya, harus dihormati dan dihargai. 
     
    Saksikan secara lengkap Blak blakan Habib Luthfi bin Yahya, NKRI Itu Syariah hanya di detikcom.
  • feed
    Jumat, 28 Desember 2018

    Eksklusif Kepala BMKG: Negeri Darurat Tsunami

    Seberapa besar potensi tsunami lanjutan dari anak Krakatau? Wilayah mana di Indonesia yang bebas dari ancaman potensi tsunami? Perlukan soal bencana ini masuk kurikulum pendidikan kita?

    Penjelasan selengkapnya, simak wawancara eksklusif dengan Kepala BMKG Dwikorita Karnawati hanya di detikcom.

1 2 3 ... 21 22 »