DetikNews
Follow fb share fb share fb share
img

Blak-blakan Ma'ruf Amin, Aksi 212 dan Gerilya untuk Jokowi

Senin, 12 November 2018

Ada yang meragukan kesehatan dan stamina Kiai Ma'ruf Amin ketika dipilih mendampingi petahana, Joko Widodo (Jokowi). Maklum usianya saat ini sudah 75 tahun.

Seiring berjalannya waktu, keraguan itu terbantahkan. Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu lulus tes kesehatan sebagai calon wakil presiden. Staminanya pun cukup kuat. Dia keliling ke sejumlah tempat di pelosok nusantara, mulai dari pesantren, desa ke desa hingga mengunjungi komunitas non muslim untuk berkampanye. 

Lantas, bagaimana awal mula kedekatannya dengan Jokowi? Selengkapnya tonton Blak blakan Kiai Ma'ruf Amin, "Aksi 212 dan Gerilya untuk Jokowi", Senin 12 November 2018

  • feed
    Selasa, 06 November 2018

    Blak-blakan Dubes Indonesia di Balik Eksekusi Mati TKI

    Isu perlindungan TKI di Arab Saudi kembali mengemuka. Tuti Tursilawati dieksekusi tanpa ada notifikasi dari pemerintah Arab Saudi. 

    Yuk saksikan Blak-blakan bersama Dubes Indonesia untuk Arab Saudi Maftuh Abegebriel. Apa saja yang sudah dilakukan pemerintah Indonesia di sana.

  • feed
    Jumat, 26 Oktober 2018

    Blak-blakan Mendes PDTT: Dana Kelurahan di Tahun Politik

    Rencana pemerintah mengucurkan Dana Kelurahan menuai polemik. Pengucuran dana tersebut tak lepas dari sukses Dana Desa yang sudah empat tahun berjalan. Kalangan oposisi menilai hal itu sarat kepentingan pemerintahan Joko Widodo terkait pemilihan presiden.

    Selain itu, Eko juga memaparkan revitalisasi di sektor transmigrasi. Apa saja yang telah dilakukannya? Saksikan hanya di Blak blakan di detikcom.

  • feed
    Kamis, 04 Oktober 2018

    Blak-blakan MenPAN-RB soal Lowongan CPNS 2018

    Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin bakal blak-blakan soal penyelenggaraan pendaftaran CPNS tahun ini. Mantan Kepala Lembaga Pendidikan Polri (Kalemdikpol) ini bakal membebarkan seluk beluk pelaksanaan seleksi CPNS dari 'A' sampai 'Z'. Saksikan hanya di blak-blakan detikcom.

  • feed
    Jumat, 28 September 2018

    Blak-blakan Dirut BPJS: Mengapa Tekor Rp 16,5 Triliun

    Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) terus didera defisit. Kondisi keuangan dikabarkan tekor hingga Rp 16,5 trilun. Kondisi ini turut menimbulkan sinisme masyarakat umum di media sosial.

    Menjawab berbagai isu tersebut, Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris bakal blak-blakan pukul 14.00 WIB siang nanti di detikcom.

  • feed
    Selasa, 25 September 2018

    Blak-blakan Menteri LHK: Siapa Pejabat Suka Obral Lahan?

    Menurut Greenomic penguasaan lahan maupun pelepasan hutan menjadi perkebunan dan lainnya di Indonesia luasnya sungguh fantastis. Menteri LHK Siti Nurbaya membebebrkan data pelepasan hutan sejak Orde baru hingga saat ini.

1 2 3 ... 20 21 »