Terlibat Tawuran, Pelajar SMK di Sukabumi Tewas Dibacok

Syahdan Alamsyah - detikNews
Sabtu, 10 Apr 2021 15:49 WIB
Ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran pelajar. (Ilustrator: Edi Wahyono/detikcom)
Sukabumi -

AF, remaja berusia 17 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka bacokan di sebuah gang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Warga sempat mendengar keributan sebelum melihat siswa SMK itu terkapar dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (10/4/2021), pukul 2.00 WIB.

"Warga itu ribut-ribut melihat ada mayat, katanya korban tawuran. Warga ramai mendatangi lokasi gang," kata Far, warga di sekitar lokasi kejadian.

Gang tempat ditemukannya mayat tersebut berada 10 meter dari ruas jalan nasional Cibadak-Bogor. Korban mengenakan kemeja lengan panjang hijau tua dengan celana olahraga.

Sejumlah polisi mendatangi tempat kejadian. Mereka memintai keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi. Jenazah korban dibawa ke RSUD Sekarwangi.

"Dapat laporan dari warga ada seorang pelajar SMK di Sukabumi tewas dengan luka robek di punggung dan paha atas sebelah kanan. Korban inisial AF warga Nagrak," kata Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri.

Polisi menyebut korban terlibat tawuran dengan pelajar sekolah lain. Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun mengatakan korban yang bersekolah di SMK Teknika itu sempat janjian dengan kelompok pelajar sekolah SMK Pertanian di sekitar tempat kejadian.

"Kronologi kejadian, korban ini chatting-an dengan (pelajar) SMK Pertanian. Mereka bertemu kemudian berkumpul dan terjadi tawuran di daerah Pamuruyan," kata Madun, Sabtu (10/4/2021).