ADVERTISEMENT

4 Fakta Pembunuhan Sadis Pria Gegara Pacar Diganggu Mantan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 04 Jun 2022 08:03 WIB
Polisi tangkap dua tersangka pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di pinggir Tol Tangerang. Salah satu tersangka adalah mantan pacar korban.
Polisi tangkap pasangan kekasih tersangka pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di pinggir Tol Tangerang. Salah satu tersangka adalah mantan pacar korban. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Mayat pria yang ditemukan di dekat gerbang tol (GT) Karang Tengah, Cipondoh, Tangerang, akhirnya terungkap. Korban, Bayu Samudra (19), ternyata dibunuh oleh pasangan kekasih.

Jasad Bayu Samudra ditemukan warga di semak-semak di Jl Puri 11, Kelurahan Parung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, tepatnya di dekat pintu tol. Jasad Bayu ditemukan pada Rabu (1/6) pagi.

Kurang dari 24 jam, kedua pelaku, yakni Fachrul Ramadhan alias Fachrul (21) dan Dea Febriani alias Dea (18), ditangkap polisi. Sejoli ini ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan berencana tersebut.

"Tersangka FR perannya sebagai eksekutor dan juga pengatur strategi dari tindak pidana ini. Kemudian yang kedua, DF perannya adalah sebagai pembantu eksekutor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/6/2022).

Berikut fakta-fakta pembunuhan sadis Bayu Samudra oleh sejoli Fachrul dan Dea yang detikcom rangkum sebagai berikut.


Mantan Pacar Korban Terlibat Pembunuhan


Pembunuhan sadis ini direncanakan oleh tersangka Fachrul. Sementara tersangka Dea, yang juga mantan pacar korban, ikut membantu pembunuhan itu.

"Ini (korban) merupakan mantan pacar tersangka DF yang wanita ini," ujar Zulpan.

Dea berperan membantu kekasihnya, Fachrul. Dea juga memancing korban untuk bertemu dan datang ke tempat kejadian perkara (TKP) yang telah ditentukan tersangka Fachrul.

"Peran DR, walaupun tidak mengeksekusi langsung, tapi dia turut merencanakan dan menyediakan alat untuk membunuh korban," imbuhnya.

Baca di halaman selanjutnya: motif pembunuhan gegara pacar diajak berhubungan badan oleh korban.

Simak Video 'Kerap Ajak Berhubungan Badan, Pria di Tangerang Dibunuh Mantan':

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT