Round-Up

7 Pengakuan Eks Wakapolres Takalar Bantah Tuduhan Cabuli Wanita Pemohon SIM

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 17 Okt 2020 09:28 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi (Foto: dok. iStock)

2. Wanita Inisial A Puji Ketampanan Kompol N

Kompol N mengungkapkan, setelah wanita A bertanya seputar SIM, A tidak langsung pergi meninggalkan. A, versi Kompol N, bertanya panjang-lebar seputar tugasnya di kepolisian, termasuk Kompol N yang merupakan orang Takalar dan mendapat tugas di Takalar. Menurut Kompol N, A memuji ketampananannya.

"Dia bilang pasti banyak cewek ta' di Makassar karena kita orang gagah, saya saja gagah ki kulihat," kata Kompol N meniru ucapan A kepadanya.

3. Wanita Inisial A Berdiri Dekati Kompol N

Setelah memuji ketampanan itu, kata Kompol N, A berdiri dari tempat duduk dan mendekatinya. Kompol N mengaku kaget atas sikap A tersebut. Kompol N mengaku juga sempat menegur A untuk tidak mendekat.

"Saya bilang, 'Kenapa tadi kita (kamu) bilang mau urus SIM sekarang kenapa jadinya seperti ini?' Sambil dia peluk saya dia bilang duduk mi dulu. Sambil dia mau megang saya punya kelamin, saya langsung saya tepis tangannya," ujarnya.

Masih versi Kompol N, setelah menepis perbuatan tak senonoh tersebut, A langsung menuju toilet yang ada di dalam ruangan itu. Setelah beberapa lama menunggu, Kompol N mengaku menghampiri A di toilet dan memintanya untuk segera pergi.

"Waktu dari WC, saya persilakan dia pulang. Sebelum dia pulang, sempat dia katakan ke saya, 'Bagaimana kita ketemu besok di Makassar'," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5