Ini Para Artis yang Pernah Diperiksa Polda Jatim Terkait MeMiles

Hilda Meilisa - detikNews
Rabu, 30 Sep 2020 15:34 WIB
eka deli di polda jatim
Eka Deli saat mendatangi Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

9. Siti Badriah

Siti Badriah diperiksa polisi sebagai saksi kasus MeMiles pada 3 Februari 2020. Usai diperiksa dengan 28 pertanyaan, penyanyi yang populer disapa Sibad ini menegaskan tidak terlibat investasi bodong MeMiles.

"Di sini aku menerangkan Kalau aku nggak ikutan investasi dan ndak ikutan terlibat apapun," kata Sibad.

Penyanyi Siti Badriah (Sibad) mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles.Siti Badriah mendatangi Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

10. Vokalis Band Hello, Widi Nugroho

Terakhir, vokalis band Hello Widi Nugroho mendatangi Polda Jatim. Widi mengaku menjadi korban kasus investasi bodong MeMiles. Widi menyebut dirinya menjadi member dan telah berinvestasi Rp 300 juta.

"Saya member juga. Dijanjikan belum pernah, saya menunggu hadiahnya itu aja. Top up kurang lebih ya Rp 300 jutaan lah," ungkap Widi ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (18/3/2020).

Widi mengaku menjadi member MeMiles sejak September 2019. Dia telah melakukan beberapa kali top up seperti top up untuk mendapat mobil, motor hingga perhiasan. Namun hingga kini, Widi tak mendapatkan reward apapun.

"Dari September awal. Saya bisa dikatakan (korban). Top up macam-macam, ada mobil, motor, ada perhiasan, tapi belum dapat sama sekali," imbuhnya.

memiles vokalis band helloWidi Nugroho diperiksa terkait kasus MeMiles (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Halaman

(iwd/iwd)