Ini Para Artis yang Pernah Diperiksa Polda Jatim Terkait MeMiles

Hilda Meilisa - detikNews
Rabu, 30 Sep 2020 15:34 WIB
eka deli di polda jatim
Eka Deli saat mendatangi Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

7. Istri Ari Sigit, Frederica Francisca Callebaut atau Rika Callebaut

Nama artis Rika Callebaut juga tersangkut dalam kasus MeMiles. Rika diperiksa pada Senin (27/1). Rika juga mengakui jika dirinya sebagai member, melakukan top up Rp 3 miliar dan mendapat dua mobil Alphard.

Kuasa Hukum Rika Callebaut, Bontor Tobing menyebut kliennya ini justru merugi. Karena, hanya mendapatkan reward dua mobil dan sudah dikembalikan.

"Ndak ada (reward uang). Malah rugi. Rewardnya dua mobil dan sudah dikembalikan. Alphard dua sudah dikembalikan kemarin diserahkan sebagai itikad baik kepada penyidik," kata Bontor di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (27/1/2020).

rika callebaut memilesRika Callebaut di Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

8. Regina Idol

Menyusul Istri Ari Sigit, Rika Callebaut, Regina Idol juga mendatangi Polda Jatim pada Senin (27/1). Usai diperiksa, Regina mengaku hal ini menjadi pembelajaran berarti dalam hidupnya.

"Ada 39 pertanyaan, ndak berasa. Sejujurnya saya tidak tahu. Ini biarlah menjadi pembelajaran di hidup saya. Biar jadi pembelajaran aja lah," kata Regina di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (27/1/2020).

Regina juga menegaskan dirinya hanya sebagai saksi. Selain itu, Regina mengaku sudah dua kali menjadi pengisi acara di acara yang digelar MeMiles. Namun, saat disinggung keterlibatannya menjadi member, Regina menolak untuk menjawab.

Tak hanya itu, Regina juga menegaskan dirinya tidak pernah menerima reward dari MeMiles. "Puji Tuhan belum dapat dan tidak pernah dapat," pungkas Regina.

Regina Idol MeMilesRegina Idol di Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5