ADVERTISEMENT

Pria Cemburu Buta Gegara Chat 'Sayang' Berujung Nyawa Pacar Melayang

Dwi Rahmawati - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 22:15 WIB
Mayat perempuan yang ditemukan di Kali Krukut, Depok, merupakan korban pembunuhan. Polisi menangkap pelaku inisial FR alias P (27) yang merupakan pacar korban di Brebes.
Polisi menangkap pelaku inisial FR alias P (27) yang merupakan pacar korban di Brebes. (Dwi Rachmawati/detikcom)
Depok -

Penemuan mayat perempuan di Kali Krukut, Depok, bikin geger warga. Usut punya usut, mayat perempuan tersebut ternyata korban pembunuhan yang dilakukan pacarnya sendiri karena cemburu ada pesan singkat 'sayang'.

Mayat perempuan tersebut diperkirakan sudah lebih dari 3 hari. Salah satu saksi, Ahmad, mengatakan penemuan mayat tersebut pada Kamis pagi (30/6). Mayat ditemukan di Kali Krukut perbatasan Depok dengan Jagakarsa.

"Saya lihat tetangga saya kerja di situ, nyapu di kompleks. Terus dia pikir itu boneka beberapa kali karena masih gelap, dia datang subuh kan. Terus WA ada mayat di sini, saya cek ke sana ternyata benar," papar Ahmad saat dihubungi detikcom, Kamis (30/6).

Ahmad menyebut lokasi sudah ramai warga sekitar pukul 07.00 WIB. Ia memperkirakan mayat sudah lebih dari 3 hari baru ditemukan.

"Kondisinya sudah lebih dari 3 sampai 4 hari, sudah membengkak. Biru semua, kayaknya ada bekas luka-luka di mulut darah yang sudah menghantam, memprihatinkan," ungkapnya.

Pelaku pembunuhan wanita ditemukan tewas di Kali Krukut DepokPelaku pembunuhan wanita ditemukan tewas di Kali Krukut Depok. (Dwi Rahmawati/detikcom)

Pakaian mayat perempuan tersebut masih utuh. Polisi bersama petugas gabungan lain membawa jenazah sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut Ahmad, warga di sekitar kompleks tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga. Ia mengaku kaget dengan kejadian tersebut.

"Belum ada (yang tahu identitas), nggak ada yang kenal, nggak (merasa kehilangan). Saya kaget juga, karena MasyaAllah sudah membengkak ungu," kata Ahmad.

Pelaku Ditangkap

Mayat perempuan yang ditemukan di Kali Krukut dinyatakan sebagai korban pembunuhan. Polisi menangkap pacar korban yang merupakan pelaku pembunuhan berinisial FR alias P (27) di Brebes, Jateng.

"Jadi setelah dibuang mayat ini hanyut ditemukan di Kali Krukut. Dari itu, kami melakukan pengembangan dan tertangkaplah pelaku ini kemarin 4 Juli malam di wilayah Brebes," papar Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar saat konferensi pers, Selasa (5/7).

Lihat juga video 'Motif Pria Minahasa Bunuh Sadis Waria: Cemburu Sesama Jenis':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT