ADVERTISEMENT

Perempuan Ditemukan di Kali Krukut Dibunuh Pacar, Pelaku Ditangkap!

Dwi Rachmawati - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 17:47 WIB
Mayat perempuan yang ditemukan di Kali Krukut, Depok, merupakan korban pembunuhan. Polisi menangkap pelaku inisial FR alias P (27) yang merupakan pacar korban di Brebes.
Polisi menangkap pelaku berinisial FR alias P (27) yang merupakan pacar korban di Brebes. (Dwi Rachmawati/detikcom)
Depok -

Mayat perempuan yang ditemukan di Kali Krukut, Depok, merupakan korban pembunuhan. Polisi menangkap pacar korban yang merupakan pelaku pembunuhan berinisial FR alias P (27) di Brebes, Jateng.

"Jadi setelah dibuang mayat ini hanyut ditemukan di Kali Krukut. Dari itu, kami melakukan pengembangan dan tertangkaplah pelaku ini kemarin 4 Juli malam di wilayah Brebes," papar Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar saat konferensi pers, Selasa (5/7/2022).

Imran menyebut korban berinisial IM. Sebelum kejadian, pelaku FR alias P sempat terlibat cekcok dengan korban IM.

"Yang bersangkutan ini adalah pacar dari korban. Awal terjadinya cekcok dan pembunuhan itu adalah masalah chat dari seorang laki-laki kepada korban, ada kata-kata 'Sayang kamu di mana?'. Nah, kebetulan terbaca oleh pelaku," sambung Imam.

Pelaku juga sempat memaksa korban untuk menghubungi pengirim pesan. Setelah dipastikan benar, pelaku mengajak IM ke saung kemudian mencekik korban dengan sarung.

"Pembunuhan menggunakan sarung bermotif batik dengan cara mencekik lehernya. Setelah korban tak bernyawa, pelaku membuang korban ke kali tersebut," terang Imran.

Untuk diketahui, penemuan mayat perempuan terjadi pada Kamis (30/6) pagi. Mayat ditemukan di Kali Krukut, di perumahan Grand Matoa, Jagakarsa.

Lihat juga video 'Motif Pria Minahasa Bunuh Sadis Waria: Cemburu Sesama Jenis':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT