ADVERTISEMENT

Korban Pembunuhan di Jakbar Adalah Juru Parkir, Luka Akibat Sabetan Senjata

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 13:04 WIB
ilustrasi pembunuhan
Foto: detik
Jakarta -

Polisi mengungkap identitas pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di Tambora, Jakarta Barat. Korban diketahui merupakan tukang parkir di lokasi.

"Yang bersangkutan kan pekerjaannya tukang parkir ya. Jadi kita lakukan penyelidikan," kata Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar atau Ocha kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

Korban berinisial SM (50). Ocha mengatakan hasil pemeriksaan autopsi memastikan korban meninggal akibat dibunuh.

"Jadi sudah kita pastikan untuk sementara autopsi jadi kasus 338 KUHP (pembunuhan). Untuk modus kita belum tahu masih dalam penyelidikan," terang Ocha.

Selain itu sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku pun telah ditemukan penyidik. Ocha menyebut pihaknya juga menemukan adanya luka sabetan yang tertera di telinga korban.

"Pas di telinga ada (luka) senjata tajam. Di TKP kita amankan satu pisau dan pembungkus pisaunya. Kalau keterangan keluarga bukan milik korban karena korban tidak pernah membawa senjata," terang Ocha.

Polisi kini masih menyelidiki kasus tersebut. Motif hingga terduga pelaku masih dalam penyelidikan.

Ditemukan Simbah Darah

Seorang pria ditemukan tewas di sebuah gang kecil di daerah Tambora, Jakarta Barat. Korban tergeletak dengan berlumuran darah.

"Lukanya ketutupan darah, jadi belum kelihatan lukanya," kata Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy saat dihubungi, Selasa (5/7).

Avrilendy mengatakan jasad korban ditemukan Selasa (5/7) sore di Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat. Polisi baru memastikan korban yang meninggal berjenis kelamin pria.

Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya dugaan barang-barang korban yang hilang. Dompet milik korban pun masih ditemukan di lokasi.

"Barang kaya dompet sih masih ada dan kalo handphone memang nggak ada karena memang nggak bawa handphone," terang Avrilendy.

Simak juga 'Heboh Aksi Keributan di Samarinda, 1 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT