Asa Ayu Thalia agar Laporan Anak Ahok Diperlakukan Sama

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 07 Des 2021 08:08 WIB
Ayu Thalia usai diperiksa soal laporan anak Ahok di Polres Metro Jakarta Utara
Ayu Thalia usai diperiksa soal laporan anak Ahok di Polres Metro Jakarta Utara (Wildan/detikcom)
Jakarta -

Ayu Thalia diperiksa polisi atas laporan fitnah dan pencemaran nama baik Nicholas Sean Purnama. Nicholas Sean melaporkan balik usai dirinya dilaporkan Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan.

Namun laporan Ayu Thalia dinyatakan tidak cukup bukti sehingga penyidikan disetop polisi. Sedangkan laporan Nicholas Sean masih berlanjut.

Pada Senin (6/12) kemarin, Ayu Thalia diperiksa polisi. Ayu Thalia berharap polisi memperlakukan laporan Nicholas Sean sama seperti terhadap laporannya.

"Berimbang dalam persamaan hukum tidak memandang anak siapa. Sebagai warga negara harusnya punya hak yang sama di mata hukum," kata Ayu Thalia, Senin (6/12).


Ayu Thalia Harap Laporan Anak Ahok Disetop

Pengacara Ayu Thalia, Sururudin, berharap laporan balik Nicholas Sean juga dihentikan sama halnya seperti laporan Ayu Thalia yang disetop di Polsek Penjaringan.

"Semoga pihak kepolisian profesional bisa memenuhi segala hak-hak, baik dari terlapor dan pelapor sehingga kita bisa dihentikan (atas laporan Sean Purnama) sama halnya laporan yang dibuat Ayu," kata tim pengacara Ayu Thalia, Sururudin, saat dihubungi, Senin (6/12).

Pihak Ayu kini berharap permasalahannya dengan Sean Purnama bisa diselesaikan secara kekeluargaan usai kasus dugaan penganiayaannya di Polsek Penjaringan dihentikan penyidik.

"Ya kalau kita berharap semua bisa damai ya karena di sana dihentikan, di sini dihentikan jugalah. Secara kekeluargaan saja," katanya.


Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....

Saksikan juga 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]