Ayu Thalia Buka Suara Usai Kasus Dugaan Penganiayaan Anak Ahok Disetop

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 06 Des 2021 12:07 WIB
Manisnya Ayu Thalia Saat Makan Egg Benedict dan Masak Pink Taco
Ayu Thalia alias Thata Anma (Instagram thata_anma)
Jakarta -

Ayu Thalia angkat bicara soal laporannya kepada Nicholas Sean Purnama terkait dugaan penganiayaan yang dihentikan penyidik. Ayu Thalia menyebut dirinya adalah korban kekerasan yang berharap keadilan.

"(Tanggapan) dari saya sebagai korban kekerasan, saya berharap keadilan," kata Ayu Thalia saat dihubungi, Senin (6/11/2021).

Ayu Thalia berharap mendapatkan hak yang sama di mata hukum. Menurut wanita yang disapa Thata Anma itu, seharusnya polisi memproses laporannya tanpa pandang bulu.

"Berimbang dalam persamaan hukum tidak memandang anak siapa. Sebagai warga negara harusnya punya hak yang sama di mata hukum," katanya.

Laporan Ayu Thalia Disetop Polisi

Polisi telah menghentikan penyidikan laporan Ayu Thalia kepada Nicholas Sean Purnama soal dugaan penganiayaan. Penghentian penyidikan itu usai polisi melakukan gelar perkara pada Sabtu (27/11).

Dari hasil gelar perkara ini, polisi menyatakan laporan Ayu Thalia disetop karena tidak cukup bukti. Setidaknya ada dua hal yang membuat polisi menyetop perkara tersebut.

"Ya kita sudah lihat, meriksa saksi, cek CCTV, segala macam. Tidak ada bukti pendukung yang mengarah ke sana," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dihubungi, Sabtu (4/11).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....

Saksikan juga 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]