Round-Up

Babak Baru Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia Usai Anak Ahok Diperiksa

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 30 Sep 2021 06:40 WIB
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (kanan)/(Foto:dok.Instagram @thata_anma, @nachossean)
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (kanan)/(Foto:dok.Instagram @thata_anma, @nachossean)
Jakarta -

Kasus dugaan penganiayaan Ayu Thalia alias Thata Anma memasuki babak baru. Nicholas Sean Purnama sebagai terlapor di kasus tersebut telah diperiksa polisi.

Anak dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu diperiksa di Polsek Penjaringan pada Selasa (28/9) kemarin. Dalam pemeriksaan tersebut Nicholas Sean menjelaskan kronologis kejadian versinya.

"Kemarin (Selasa-red) Nicholas Sean sebagai warga negara yang taat hukum memenuhi panggilan dan sudah dilakukan pemeriksaan di Polsek Penjararingan," ujar kuasa hukum Nicholas Sean, Achmad Ramzy, dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (29/9/2021).

Dalam pemeriksaan tersebut Nicholas Sean mendapatkan 20 pertanyaan dari penyidik. Pada intinya, penyidik menanyakan soal tuduhan penganiayaan Ayu Thalia.

Jelaskan Kronologi ke Penyidik

Ramzy mengatakan, dalam periksaan tersebut Nicholas Sean ditanya seputar kronologi kejadian. Nicholas Sean juga ditanya seputar latar belakang kejadian yang terjadi antara dirinya dengan Ayu Thalia.

"Secara garis besar (ditanya) itu terkait sebenarnya apa yang terjadi. Kan selama ini dia (pelapor) selalu bilang (Sean) mendorong tapi, ternyata ketika dipertanyakan adalah apakah Nicholas Sean menarik dari atas mobil," jelas Ramzy.

Dalam pemeriksaan itu pula, Nicholas Sean membantah segala tuduhan Ayu Thalia. Nicholas Sean menegaskan dirinya tidak pernah melakukan kontak fisik dengan Ayu Thalia saat itu.

"Tapi kita bantah semua kita tidak pernah melakukan hal-hal sentuhan fisik di dalam mobil maupun di luar mobil," katanya.


Baca selengkapnya di halaman selanjutnya: Nicholas Sean serahkan bukti foto

Simak video 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]