ADVERTISEMENT

Sean Anak Ahok Telah Diperiksa soal Tuduhan Penganiayaan Ayu Thalia

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 29 Sep 2021 14:11 WIB
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean Purnama (dok. Instagram @nachossean)
Jakarta -

Nicholas Sean Purnama diperiksa sebagai terlapor kasus dugaan penganiayaan Ayu Thalia atau Thata Anma. Pemeriksaan terhadap anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini yang perdana sebagai terlapor.

"Kemarin Nicholas Sean sebagai warga negara yang taat hukum memenuhi panggilan dan sudah dilakukan pemeriksaan di Polsek Penjararingan," ujar kuasa hukum Nicholas Sean, Achmad Ramzy, dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (29/9/2021).

Pemeriksaan dilakukan di Polsek Penjaringan, Selasa (28/9) kemarin. Pemeriksaan Nicholas Sean didampingi Achmad Ramzy.

Ramzy mengatakan ada 20 pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Nicholas Sean dalam pemeriksaan tersebut. Pada intinya, penyidik menanyakan soal tuduhan penganiayaan Ayu Thalia.

Ahmad Ramy, kuasa hukum Nicholas Sean (Yogi Ernes/detikcom)Ahmad Ramzy, kuasa hukum Nicholas Sean. (Yogi Ernes/detikcom)

"Secara garis besar (ditanya) itu terkait sebenarnya apa yang terjadi. Kan selama ini dia (pelapor) selalu bilang (Sean) mendorong tapi, ternyata ketika dipertanyakan adalah apakah Nicholas Sean menarik dari atas mobil," jelasnya.

Nicholas Sean, kata Ramzy, membantah segala tuduhan Thata Anma dalam pemeriksaan tersebut. Nicholas Sean menegaskan tidak melakukan kontak fisik dengan Ayu Thalia saat itu.

"Tapi kita bantah semua kita tidak pernah melakukan hal-hal sentuhan fisik di dalam mobil maupun di luar mobil," katanya.

Lihat juga video 'Anak Ahok VS Ayu Thalia soal Tudingan Penganiayaan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT