ADVERTISEMENT

Pengacara Sean Anak Ahok: Tuduhan Ayu Thalia dan Bukti Tak Sinkron

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 29 Sep 2021 15:34 WIB
Nicholas Sean
Nicholas Sean (Dok. Instagram Nicholas Sean)
Jakarta -

Pengacara Nicholas Sean menilai tuduhan Ayu Thalia soal penganiayaan tidak sinkron. Menurut pengacara, tuduhan penganiayaan Ayu Thalia ini tidak sinkron dengan bukti-bukti yang dimiliki Nicholas Sean.

Salah satu bukti tersebut adalah foto Ayu Thalia menggunakan celana panjang. Dari bukti foto itu, pihak Sean menilai ada ketidaksesuaian terkait bukti foto tersebut dengan luka yang sempat dipamerkan oleh Ayu Thalia di media sosial.

"Saya berkesimpulan kalau pakai celana panjang, kalau ada luka seharusnya celananya robek," kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, saat dihubungi, Rabu (29/9/2021).

Ayu Thalia diketahui sempat mengunggah foto kakinya terluka di media sosialnya. Foto kakinya yang terluka itu diklaimnya sebagai akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Sean Purnama.

Menurut Ramzy, ada ketidaksesuaian dari foto yang dimiliki pihaknya saat Sean dan Ayu Thalia bertemu, dengan foto kaki Ayu Thalia yang terluka tersebut. Atas dasar itulah dia menyebut tudingan dari Ayu Thalia itu sebagai fitnah belaka.

"Iya tidak sinkron, sangat tidak sinkron. Makanya kita meyakini ini adalah fitnah," terang Ramzy.

Lihat juga video 'Anak Ahok VS Ayu Thalia soal Tudingan Penganiayaan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman selanjutnya soal pemeriksaan Nicholas Sean.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT