Ayu Thalia Siapkan Bukti Baru soal Anak Ahok: Kalau Dibuka Heboh Nanti

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 29 Sep 2021 18:04 WIB
Ayu Thalia alias Thata Anma (dok.pribadi)
Ayu Thalia alias Thata Anma (Dok. Pribadi)
Jakarta -

Pihak Ayu Thalia alias Thata Anma angkat suara soal pemeriksaan Nicholas Sean Purnama selaku terlapor terkait laporannya di Polsek Penjaringan. Ada bukti baru yang kini disiapkan oleh Ayu Thalia untuk dikirimkan ke polisi.

"Kita juga akan serahkan bukti baru lagi. Nanti bukti itu yang mendukung (laporan) ya," kata pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, saat dihubungi, Rabu (29/9/2021).

Rudi enggan merinci lebih jauh soal bukti baru tersebut. Dia mengatakan bukti itu terkait tangkapan layar percakapan Ayu Thalia dengan Sean Purnama.

Bukti tangkapan layar percakapan Ayu Thalia-Nicholas Sean itu, kata Rudi, bakal memperkuat dugaan penganiayaan yang dilaporkan kliennya kepada anak dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu.

"Kalau dibuka, hebohlah nanti. Ada (bukti) komunikasi (Ayu-Sean) yang akan kita serahkan ke Polsek Penjaringan nanti. Dalam waktu satu sampai dua hari ini, kita serahkan barang bukti baru," jelas Rudi.

Dia menambahkan, bukti itu pada intinya memuat riwayat komunikasi yang kurang baik antara Ayu Thalia dengan Nicholas Sean.

"Kita akan menyerahkan barang bukti baru. Kalau kita kasih nanti itu mungkin jadi dasar penyebab komunikasi mereka yang kurang bagus," katanya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat juga video: Soal Viral 'Daging Ketemu Daging', Ini Respons Hotman Paris

[Gambas:Video 20detik]