Round-Up

Kisah Miris ABG di Sumsel: Diperkosa Ayah, Disiksa Ibu Tiri

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Selasa, 15 Des 2020 20:48 WIB
Poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Malang nian nasib remaja perempuan yang berusia 17 tahun di Sumatera Selatan (Sumsel) ini. Dia diperkosa ayah kandungnya berinisial El (47) hingga dua kali hamil dan kerap disiksa ibu tirinya. Duh!

Kisah nan pilu itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade yang mengatakan pelaku EI telah mengakui memperkosa anak kandungnya sejak 2018.

"Korban DI diperkosa atau disetubuhi sama ayah kandungnya," kata Ikang.

Ikang kemudian mengungkapkan akibat perbuatan bejat EI menyebabkan korban hamil. Menurut Ikang, korban kini memiliki eorang anak berusia 2 tahun.

"Aksi dilakukan ini sudah lama dan lahir seorang anak usia 2 tahun," ujarnya.

Ikang menyebut korban bahkan kini tengah mengandung anak keduanya karena lagi-lagi diperkosa bapak kandungnya tersebut. Pelaku EL, kata Ikang, memperkosa putrinya itu setelah melahirkan anak. Akibatnya, remaja itu kini hamil 7 bulan.

Disiksa Ibu Tiri

Berat sekali beban hidup remaja putri itu. Tak hanya menjadi pelampiasan nafsu bapak kandungnya, dia pun menjadi bulan-bulanan kekerasan ibu tirinya.

Rupanya, ibu tiri korban berninisal GS (34) naik pitam karena anak sambungmya itu hamil untuk kedua kalinya.

GS melampiaskan kemarahannya karena korban takut dan memilih merahasiakan orang yang telah menghamilinya selama ini.

."Untuk kedua ini korban hamil 7 bulan. Jadi ibu tiri korban ini tidak terima, dia bertanya siapa yang menghamili. Tapi korban nggak berani cerita siapa pelakunya," kata Ikang.

Ikang menyebut GS marah lalu menganiaya korban berulang kali. Korban diduga dipukul, ditampar, dan disetrika hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya.

"Kemarin, korban dianiaya lagi. Bahkan ya seluruh tubuhnya penuh luka, karena tidak tahan korban kabur dari rumah dan buat laporan ke Polres," kata Ikang.

Lihat juga video 'Siswi SMP di Mamasa Dicabuli Ayah, Kakak, dan Sepupu':

[Gambas:Video 20detik]



Ayah dan ibu tiri korban akhirnya mendapat ganjarannya. Simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2