The Next Ferdian Paleka: YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sabtu, 01 Agu 2020 18:04 WIB
Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)
Video prank YouTuber memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)
Jakarta -

Video seorang YouTuber dengan kanal Edo putra Official sedang ramai dibahas. YouTuber tersebut membuat video gurauan (prank) memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Dilihat detikcom, video berdurasi 11 menit 56 detik tersebut diunggah pada Jumat (31/7). Video tersebut diberi judul 'PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK'.

Video bermula saat dua pria membawa dua kantong plastik hitam. Ternyata kresek tersebut digunakan untuk membungkus sampah yang nantinya akan diberikan kepada ibu-ibu.

Mereka lalu menuju ke sebuah tumpukan sampah sisa dibakar. Sampah itulah yang kemudian mereka sebut sebagai daging untuk dibagikan kepada ibu-ibu.

"Kami sudah siapkan kantong, kami akan kasih sampah, kita kasih ke rumah-rumah, Gaes. Kita cari-cari sampah masyarakat, Gaes," kata pria berkaus kuning dalam video tersebut seperti dilihat detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Tak lama kemudian, pria tersebut terbatuk dan hendak muntah karena mual ketika mengangkat sepotong sampah.

Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)Kantong kresek yang diberikan kepada ibu-ibu berisi sampah (YouTube Edo putra Official)

"Ini demi subscribers, Gaes. Jangan lupa subscribe, Gaes," kata satu pria lain dalam video tersebut yang ikut memasukkan sampah ke dalam kresek.

Tonton juga 'YouTuber Ferdian Paleka Posting Permohonan Maaf Usai Bebas':

[Gambas:Video 20detik]

"Kita bagi-bagi sampah, Gaes. Kita lihat reaksi emak-emak," timpal pria berkaus kuning.

Setelah kresek keduanya penuh, mereka lalu membawanya untuk diberikan kepada ibu-ibu yang jadi target mereka. Ibu-ibu pertama yang didatangi adalah ibu-ibu yang sedang menyapu halaman rumah.

"Kebetulan nih, Bu. Rezeki, Bu. Tadi tuh ada bingkisan dari tempat di rumah. Ini daging sekitar 5 kiloan, jangan dibuka dulu sebelum kami pergi, ya," kata pria berkaus kuning kepada ibu tersebut.

Tak lama kemudian dia menumpangi sepeda motor yang dikemudikan pria lain. "Makanlah itu, Gaes. Sampah-sampah masyarakat," katanya sembari tertawa.

Selanjutnya
Halaman
1 2