Anak Meninggal-Istri Lumpuh, Pria Ini Polisikan RS di Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Selasa, 16 Feb 2021 21:35 WIB
Jevry (24) dan kuasa hukum memberikan keterangan terkait laporan dugaan malapraktik sebuah rumah sakit ke Polda Jateng, Selasa (16/2/2021).
Jevry (24) dan kuasa hukum memberikan keterangan terkait laporan dugaan malapraktik sebuah rumah sakit ke Polda Jateng, Selasa (16/2/2021). Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom

Upaya pengaduan ke Polda Jateng dilakukan bulan Juni 2020. Saat dimintai konfirmasi, Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah Asep Mauludin mengatakan kedua belah pihak sudah dimintai keterangan untuk bekal penyelidikan dan gelar perkara.

"Kita masih penyelidikan, sudah beberapa bulan kan ini. Sudah ada yang kita mintai keterangan. (Pihak rumah sakit dimintai keterangan) Iya sudah. Rangkaian kegiatan penyelidikan baru hasilnya untuk gelar nanti," kata Asep saat dihubungi wartawan via sambungan telepon hari ini.

Sementara itu, pihak rumah sakit melalui humas belum merespons saat dimintai konfirmasi via pesan atau panggilan telepon hingga malam hari ini. Ketika mencoba konfirmasi ke rumah sakit, ternyata tidak bisa menemui siapapun dan hanya berhenti sampai petugas keamanan.

Halaman

(alg/rih)