Jabar Hari Ini: Enam TNI AL Dituntut 10 Tahun-Persib Libas PSS

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 22 Okt 2021 21:46 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)

Tabrak Lari Tewaskan Remaja Tasikmalaya

Seorang remaja di Kota Tasikmalaya jadi korban tabrak lari pada Minggu (17/10/21) lalu. Video tabrak lari ini viral.

Dari video yang tersebar, mempertontonkan detik-detik pemotor yang berboncengan ditabrak pengendara city car hingga penumpang motor terhempas ke jalan. Sementara itu terlihat pengendara motor yang diketahui bernama Aji Gunawan (18), berusaha mengejar pelaku.

"Benar kejadiannya ada terjadi Minggu 17 Oktober dini hari. Jadi ada sedan menabrak pemotor langsung kabur," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zenzen, Jumat (22/10/21).

Rekaman kamera pengawas lainnya di lokasi, memperlihatkan Aji bergelantung di pintu depan mobil. Pemuda ini sempat beberapa meter bergelantung sebelum akhirnya terjatuh. Pelaku tabrak lari langsung tancap gas melarikan diri.

"Pemotor melihat temannya terkapar, dia berusaha kejar pelaku dengan cara nemplok menempel di pintu samping sebelah kiri. Korban ini sempat berada di mobil beberapa meter sampai akhirnya terjatuh," kata Zenzen.

Akibat peristiwa ini penumpang motor bernama Dendra (16) warga cipedes, meninggal dunia. Korban dibonceng oleh Aji hendak masak mie rebus. Remaja ini tewas akibat luka di kepala usai dua hari jalani perawatan medis. Sementara, Aji Gunawan pengendara motor alami luka ringan.

"Seorang warga meninggal dunia. Dia penumpang motor setelah sempat dirawat," ujar Zenzen.