Jabar Hari Ini: Keluarga Satu Atap Bareng Kambing-Polisi Bongkar Prostitusi Online

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 07 Sep 2021 21:30 WIB
Satu keluarga di Cianjur tinggal satu atap dengan kandang kambing
Satu keluarga di Cianjur tinggal satu atap dengan kandang kambing (Foto: Ismet Selamet)

Kasus Pembunuhan Subang, Yosep Diperiksa 7 Kali

Yosep suami dari Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan di Jalan Cagak, Subang, kembali dipanggil dan di periksa oleh penyidik dari Satreskrim Polres Subang.

Yosep datang dan masuk ke gedung Satreskrim pada Senin (06/09) pukul 15.30 WIB bersama tim kuasa hukumnya. Ia diperiksa selama hampir 9 jam dan baru selesai pemeriksaan pada Selasa (07/09) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Pemeriksaan hari ini isinya pengulangan, semua materi yang di BAP sebelumnya diulang kembali, ditegaskan kembali dan barusan yang memimpin BAP-nya langsung ibu kapolres sama 1 orang penyidik," ujar Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosep usai mengikuti pemeriksaan, Selasa (7/9/2021).

Rohman menyebutkan, dalam pemeriksaan itu kliennya yakni Yosep menjawab dengan jawaban yang sama meski sudah tujuh kali dilakukan pemeriksaan.

Ia menuturkan awal pulang ke rumah melihat rumah berantakan, lapor polisi hingga menemukan anak dan istrinya tewas di tumpuk di bagasi mobil Alphard miliknya.

"Kurang lebih 20 pertanyaan mengulang apa yang sudah di BAP-kan, ya kalau memang kita diperlukan oleh pihak penyidik, kita akan hadir lagi kalau masih diperlukan tapi sejauh ini kita sudah 7 kali diperiksa dan beberapa kali diulang isinya tetap sama tidak ada yang berubah hanya penegasan saja bahwa memang seperti yang diceritakan di awal," ungkapnya.

Hingga hari ke-21, polisi belum mengungkapkan siapa pelaku itu pembunuhan ibu dan anak di Subang. Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi.