2 Bulan Hilang, Andi Ditemukan Tewas di Hutan Kuningan

ADVERTISEMENT

2 Bulan Hilang, Andi Ditemukan Tewas di Hutan Kuningan

Bima Bagaskara - detikNews
Selasa, 07 Sep 2021 18:00 WIB
Mayat Pria Tewas di Hutan Kuningan
Warga dan petugas membawa jasad pria yang ditemukan tewas di hutan. (Foto: dok.Polres Kuningan)
Kuningan -

Andi (29) ditemukan tewas di dalam hutan. Sebelumnya, pria tersebut dinyatakan hilang selama dua bulan.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan mayat Andi pertama kali ditemukan oleh warga yang mencari rumput di area hutan tersebut, Selasa (7/9/2021), pukul 11.50 WIB.

"Telah ditemukan mayat lelaki di hutan milik Perhutani, Blok Citameng, Dusun Sindangmulya, Desa Pakembangan. Korban atas nama Andi seorang wiraswasta warga Desa Tembong," kata Danu saat dikonfirmasi detikcom.

Danu menjelaskan dari keterangan yang didapat korban sempat dinyatakan hilang sejak 10 Juli 2021. Saat itu, menurutnya, Andi pamit keluar rumah untuk mencari rumput.

"Setelah itu korban tidak pernah kembali lagi ke rumah dan pihak keluarga sudah berusaha mencari namun tidak ditemukan. Baru tadi pagi ada warga bernama Asnen yang sedang mencari rumput menemukan jasad korban," ujar Danu.

Asnen yang melihat ada mayat itu kemudian melapor ke pihak Desa dan Polsek Garawangi. Tidak berselang lama, tim Inafis Polres Kuningan datang ke lokasi dan mengevakuasi jasad Andi.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Danu memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad Andi. Namun pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian pria tersebut.

"Untuk penyebab meninggalnya masih lidik, tapi yang pasti tidak ada tanda kekerasan. Pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi," kata Danu.

(bbn/bbn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT