Jabar Banten Hari Ini: Aksi Pacar Sebar Foto Bugil-Ibu Tampar Bayi Jadi Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 04 Jun 2021 22:24 WIB
Begini tampang ibu bertato yang tega mencubit dan menampar bayinya
Ibu yang tampar bayinya jadi tersangka. (Foto: Dok Polres Lebak)
Bandung -

Aneka berita berlangsung di Jabar-Banten hari ini. Mulai motif pacar sebar foto bugil hingga ibu yang tampar bayi menjadi tersangka.

Berikut rangkuman Jabar-Banten hari ini, Jumat (4/6/2021):

Aksi AHY-Ridwan Kamil Boncengan Motor

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Nara Park, Cidadap, Kota Bandung pada Jumat (4/6/2021) sore. Mereka berdua boncengan.

Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil-membonceng AHY dengan menggunakan sepeda motor BMW miliknya. Bahkan ketika tiba di tempat pertemuan keduanya sempat berkelakar.

"Sesuai aplikasi ya, luar biasa dibonceng oleh Kang Emil ini, gubernur Jabar," tutur AHY begitu turun dari sepeda motor.

Kang Emil pun menimpali candaan itu dengan menyebut AHY memesan ojek, lalu yang mendapatkan pesanan itu adalah dirinya. "Tadi mas AHY pesan ojek, tapi yang datangnya saya," kelakar Kang Emil.

Sebelum datang ke lokasi pertemuan, sebelumnya Kang Emil menjamu AHY di Gedung Pakuan. Kemudian dari rumah dinas tersebut, keduanya naik motor boncengan ke Nara Park.

Di sana keduanya disambut oleh para pengurus DPD Demokrat Jawa Barat ), hadir pula Anggota DPR RI Dede Yusuf.

Kepala Bamkostra PD, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan pertemuan itu merupakan silaturahmi sekaligus membahas isu terkini. Serta bagaimana penanganan masalah ekonomi dan kesehatan di masa pandemi.

"Silaturahmi dan diskusi terkait isu-isu kebangsaan terkini, lalu bagaimana Jabar menangani isu krisis kesehatan dan ekonomi akibat pandemi Covid-19 serta dukungan yang bisa Partai Demokrat berikan terkait usaha-usaha Pemda Jabar membantu rakyat yang sedang kesusahan saat ini," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5