Jabar Hari Ini: Mahasiswa Telkom University Dibunuh-Vokalis 'Kapten' Ditangkap

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 15 Jan 2021 21:28 WIB
Pembunuhan Pemuda Karawang Terbungkus Plastik
Polisi menangkap tiga pria pembunuh pemuda di Karawang. (Foto: Luthfiana Awaluddin/detikcom)

Vokalis 'Kapten' Ditangkap Gegara Narkoba

Ahmad Zaki alias Zaky vokalis band Kapten ditangkap polisi gegara sabu-sabu. Zaky mengaku terjun lagi ke dunia gegara sepi job.

Pelantun 'Lagu Sexy' ini mengaku menggunakan narkotika sejak tahun 2015. Dia sempat berhenti di tahun 2018 untuk menjalani rehabilitasi.

"Di awal tahun 2020 saya tercemplung lagi menggunakan karena alasan saya, karena kegiatan saya terhenti karena ada pandemi. Jadi saya akhirnya terjerumus lagi ke situ. Gitu," tutur Zaky di Markas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Jumat (15/1/2021).

Zaky mengaku nekat kembali lagi mengkonsumsi sabu karena tidak ada kegiatan. Sebab, kondisi pandemi COVID-19 dinilai menjadi penyebab.

"Sebenarnya mengisi kekosongan, enggak ada kesibukan karena pandemi ini," tuturnya.

Vokalis Band Kapten Zaky ditangkap polisi gegara konsumsi sabu.Vokalis Band Kapten Zaky ditangkap polisi gegara konsumsi sabu. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)

Dia menegaskan tak pernah menggunakan Narkoba di lingkungannya bermusik. Dia menyebut mengenal Narkoba di luar lingkungan musik.

"Kalau kegiatan saya di musik saya justru enggak menggunakan karena lingkungan saya enggak ada yang pakai. Justru saya terlepas dari kegiatan musisi, saya tuh kena lingkungan lain," kata dia.

Sebelumnya, Polisi menangkap vokalis band Kapten Ahmad Zaki alias Zaky. Dia ditangkap karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Zaky ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung di kediamannya di kawasan Sadang Serang, Kota Bandung pada Rabu (13/1/2021) lalu. Bersama Zaky, polisi menangkap rekannya berinisial SP.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5