Suara Pembaca

Paket Belum Sampai, Kecewa Tanggapan Anteraja

Anna - detikNews
Senin, 02 Agu 2021 07:13 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah salah satu penjual di Tokopedia dan setia menggunakan jasa kurir Anteraja. Paket saat kirimkan tanggal 13 Juli 2021 dari Cirebon dan sampai surat ini saya kirimkan, paket belum sampai tujuan di Jakarta.

Dari hasil pengecekan, paket sudah kembali lagi ke Cirebon lagi setelah berpindah ke beberapa kota. Kejadian ini membuat saya sangat dirugikan karena pembeli sudah komplain ke toko kami.

Tolong solusi dari pihak Anteraja dan bukan sekedar permintaan maaf perihal masalah pengiriman paket dengan nomor resi 10001700412825. Terima kasih.


Anna
Nomor Resi 10001700412825

Jawaban

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Anna

Sehubungan dengan surat Ibu Anna yang berjudul "Paket Belum Sampai, Kecewa Tanggapan Anteraja" di detik.com tanggal 2 Agustus 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Anna.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Anna mengenai paket dengan Nomor Resi 10001700412825, Anteraja telah menghubungi Pengirim/Pihak Ibu Anna dan terhubung dengan Bpk. Suci untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah menjelaskan langkah penyelesaian atas keluhan tersebut, di mana Bpk. Suci telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Hal ini akan menjadi evaluasi Anteraja untuk terus meningkatkan layanan yang semakin baik ke depannya.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran serta kesetiaan Ibu Anna yang senantiasa menjadi customer setia Anteraja.

Customer Service Department

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.