5 Dugaan Terbaru Sekeluarga Kalideres: Dian Terakhir Tewas dan soal Feses

ADVERTISEMENT

5 Dugaan Terbaru Sekeluarga Kalideres: Dian Terakhir Tewas dan soal Feses

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 27 Nov 2022 08:01 WIB
Polisi lakukan olah TKP ulang di rumah sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat,Sabtu (12/11/2022). Petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan.
Empat orang satu keluarga Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas 'mengering' pada 10 November 2022. (Rumondang Naibaho/detikcom)
Jakarta -

Teka-teki kematian empat orang keluarga Kalideres, Jakarta Barat, belum terpecahkan. Sejumlah temuan telah diperoleh polisi, namun belum menyingkap tabir misteri penyebab dan motif keluarga Kalideres ini tewas.

Sejumlah spekulasi bermunculan dikaitkan dengan kematian keluarga Kalideres ini. Semua kemungkinan terkait kematian keluarga Kalideres digali polisi, tetapi hingga kini belum ada kesimpulan tentang peristiwa apa di balik kematian empat orang keluarga Kalideres tersebut.

Pihak kepolisian mengundang sejumlah ahli forensik untuk meneliti penyebab keluarga Kalideres ini tewas. Beberapa temuan terbaru dari hasil penyelidikan diungkap polisi.

Berikut ini sejumlah dugaan terbaru terkait kematian keluarga Kalideres yang dirangkum Minggu (28/11/2022).

Anak Meninggal Terakhir

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkap temuan baru terkait kasus kematian satu keluarga Kalideres yang ditemukan 'mengering'. Dari hasil penyelidikan, korban Dian (42) diduga meninggal terakhir.

"Dugaan kuat yang meninggal terakhir adalah Dian, putri Rudiyanto dan Reni Margaretha," kata Hengki Haryadi saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/11).

Jasad Dian ditemukan di dalam kamar bersama jasad ibunda, Margaretha. Kondisi jenazah ibunya sudah mengalami mumifikasi, namun terlihat terawat.

Jasad Anak di Samping Ibu

Hengki Haryadi mengatakan jasad Dian ditemukan di sebelah jasad ibunda. Dian ditemukan dalam kondisi memeluk guling.

"Dan jenazah Dian ada di sebelahnya sambil memeluk guling. Dan kamar di kunci dari dalam," ungkap Hengki.

Baca temuan lainnya di halaman selanjutnya.....

Saksikan juga Sosok Minggu ini: Sekolah Polisi Wanita, Semua Berasal dari Sini

[Gambas:Video 20detik]



Lihat Video: Saksi Mata: Misteri Kematian Satu Keluarga di Kalideres

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT