4 Pengakuan Sopir yang Diinjak Pimpinan DPRD Depok

ADVERTISEMENT

4 Pengakuan Sopir yang Diinjak Pimpinan DPRD Depok

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 17:16 WIB
Pimpinan DPRD Depok sanksi dan suruh sopir truk push up
Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri menghukum sopir truk untuk push-up, guling-guling di aspal hingga menginjaknya gegara truk merusak portal. (Foto: Tangkapan layar video viral)
Depok -

Seorang sopir truk, Ahmad Misbah (24), melaporkan Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri seusai insiden dihukum push-up hingga diinjak di jalanan. Misbah melaporkan Tajudin Tabri karena merasa harga dirinya diinjak-injak dan dipermalukan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (23/9) pagi di Jalan Raya Krukut, Depok. Tajudin 'menghukum' Misbah setelah truk yang dikemudikan korban merusak portal yang ada di lokasi.

Misbah ditampar hingga diminta berguling di tengah jalan oleh Tajudin. Tindakan dari Tajudin itu pun viral setelah video peristiwa tersebut tersebar di media sosial.

Tajudin telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Tajudin mengatakan kejadian itu menjadi pelajaran baginya dan juga sopir truk.

"Semua itu saya akui kekhilafan dan kesalahan saya. Dengan permasalahan ini, mudah-mudahan jadi pelajaran bagi saya dan sopir truk di situ. Jangan semaunya lewat tanpa memperhatikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat sekitar," ujar Tajudin saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/9/2022).

Misbah kemudian melaporkan Tajudin ke Polres Metro Depok. Tajudin tak mengira Misbah akan mengambil langkah hukum atas kejadian tersebut karena, menurutnya, sudah ada pembicaraan dengan korban sebelumnya.

"Saya sebetulnya sudah ada mediasi dengan pihak korban paskakejadian itu. Cuma saya nggak tahu dia tiba-tiba lapor. Intinya, saya sudah menyampaikan permintaan maaf saya kepada pihak sopir dan manajemen. Memang itu didasari kekhilafan saya," imbuh Tajudin.

Misbah mengungkap sejumlah alasan mengapa dirinya memilih melaporkan Tajudin ke polisi. Berikut pengakuan Misbah yang kami rangkum:

Misbah Merasa Dipermalukan

detikcom menghubungi Misbah pada Sabtu (24/9) perihal peristiwa itu. Dia mengaku telah dipermalukan oleh Tajudin.

Menurutnya, perbuatan tidak menyenangkan Tajudin berlangsung selama 20 menit. Dia awalnya dimaki-maki terlebih dahulu oleh kader Partai Golkar tersebut.

"Saya di situ dipermalukan di depan banyak orang, banyak warga. Banyak orang di situ, sekitar 20 menit. Orang saya dimaki-maki dulu," katanya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Saksikan juga Adu Perspektif: LIVE! Adu Perspektif, Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama

Simak Video: Golkar Bakal Panggil Waka DPRD Depok yang Hukum Sopir Truk

[Gambas:Video 20detik]







ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT