Dipasangi Garis Polisi, Ini Lokasi Pemerkosaan ABG di Hutan Kota Jakut

ADVERTISEMENT

Dipasangi Garis Polisi, Ini Lokasi Pemerkosaan ABG di Hutan Kota Jakut

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Minggu, 25 Sep 2022 13:20 WIB
Lokasi ABG Jakut diperkosa di Hutan Kota
Lokasi ABG Jakut diperkosa di Hutan Kota (Muhammad Hanafi/detikcom)
Jakarta -

Seorang remaja berusia 13 tahun menjadi korban pemerkosaan 4 orang di kawasan hutan kota, Cilincing, Jakarta Utara. Hingga saat ini, lokasi yang diduga jadi tempat pemerkosaan itu masih dipasangi garis polisi.

detikcom mencoba mengunjungi Hutan Kota Rawa Malang, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Minggu (25/9/2022), kawasan yang diduga jadi tempat pemerkosaan itu berada tak jauh dari pintu masuk Hutan Kota Rawa Malang, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara.

Terlihat sebuah area yang berada di dalam kawasan hutan kota, masih dipasangi garis polisi. Lokasi itu berada persis di belakang bangunan petugas kebersihan.

Lokasi ABG Jakut diperkosa di Hutan KotaLokasi ABG Jakut diperkosa di Hutan Kota (Foto: Muhammad Hanafi/detikcom)

Diduga, area yang dipasangi garis polisi tersebut jadi tempat kejadian perkara (TKP) pemerkosaan ABG beberapa waktu lalu. Garis kuning polisi dilarang melintas itu tampak dililitkan pada sejumlah batang pohon guna membatasi area TKP.

Dari pantauan detikcom, kawasan hutan kota tampak sepi dari pengunjung. Hanya terlihat sejumlah remaja yang tengah asik berlarian. Kemudian, sisanya hanya para petugas kebersihan yang berjaga.

Diketahui, seorang remaja berusia 13 tahun mengadu ke pengacara Hotman Paris Hutapea. Remaja perempuan itu mengadu soal kasus perkosaan yang menimpanya.

Momen pertemuan korban dengan Hotman diunggah di Instagram pribadi Hotman Paris. Hotman Paris tampak memegang tangan korban lalu menceritakan duduk perkara kasus tersebut.

"Bapak Kapolres Jakarta Utara saya memegang tangan anak umur 13 tahun. Seorang anak gadis kecil yang diperkosa di hutan kota, diperkosa di Hutan Kota Jakarta Utara," kata Hotman dalam unggahan video di Instagram pribadinya seperti dilihat detikcom, Sabtu (17/9).

Hotman mengatakan korban merupakan yatim piatu. Hotman Paris mengatakan pelaku pemerkosaan berjumlah 4 orang.

Kasus itu lalu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara pada 6 September. Hotman pun menunjukkan bukti surat laporan dari korban yang telah terdaftar di Polres Metro Jakarta Utara.

"(Korban) cuman 13 tahun yang memerkosa ada empat orang dan dia yatim piatu," terang Hotman.

"Rekan saya Aris Merdeka Sirait Komnas Perlindungan Anak agar juga segera turun tangan ikut memantau kasus ini ke Polres Jakarta Utara," sambung Hotman.

Simak selengkapnya pada halaman berikutnya.

Simak juga Video: Tampang Pelaku Penyekapan-Pemerkosaan ABG SMP di Pati

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT