ADVERTISEMENT

Asa Mediasi Iko Uwais Jelang Polisi Tetapkan Tersangka Pengeroyokan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 25 Jun 2022 21:33 WIB
Kasus Iko Uwais terbaru kini sudah memasuki tahap pemeriksaan. Sebelumnya, Iko Uwais dilaporkan atas kasus pengeroyokan terhadap seorang pria. Berikut infonya.
Iko Uwais (Foto: Leon Bennet/Gettyimages)


Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Iko Uwais

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengatakan Iko Uwais melalui kuasa hukumnya mengonfirmasi tidak dapat menghadiri pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota hari ini. Iko Uwais meminta pemeriksaan diundur.

"Iko Uwais hari ini tidak datang. Melalui kuasa hukumnya minta diundur waktu pemeriksaannya," ujar Zulpan kepada detikcom, Sabtu (25/6/2022).

Zulpan mengatakan penyidik melayangkan panggilan kedua kepada Iko Uwais. Iko Uwais dijadwalkan diperiksa pada Kamis (30/6).

"Rencana Kamis depan akan dipanggil lagi (panggilan ke-2)," imbuh Zulpan.


Iko Uwais Diminta Kooperatif

Zulpan mengatakan status Iko Uwais saat ini masih menjadi saksi. Zulpan berharap Iko Uwais kooperatif memenuhi panggilan polisi.

"Panggilan masih sebagai saksi, namun kasus sudah dalam proses sidik. Kita harapkan yang bersangkutan bisa kooperatif dalam hal ini," ujarnya.

Terkait upaya perdamaian Iko Uwais dengan pelapor, Zulpan belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Baca di halaman selanjutnya: kasus dugaan pengeroyokan Iko Uwais naik penyidikan, polisi segera tetapkan tersangkanya....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT