ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Diperiksa Polisi, Berharap Damai dengan Eks Suami

M Hanafi Aryan - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 15:22 WIB
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah di Polresta Depok (Febri/detikHOT)
Depok -

Wanda Hamidah menjalani pemeriksaan di Polres Depok terkait laporan mantan suami, Daniel Patrick Schuldt. Setelah diperiksa polisi, Wanda Hamidah mengutarakan harapannya agar kasus ini bisa diselesaikan secara damai.

"Insyaallah, pokoknya nggak mau ini ya (berlarut-larut). Kasihan anaknya, yang terbaik tuh pasti damai," ujar Wanda Hamidah di Polresta Depok, Jl Margonda Raya, Senin (30/5/2022).

Hal itu disampaikan Wanda usai menjalani klarifikasi di Polres Depok. Dia juga berharap perkaranya ini dapat diselesaikan dengan baik demi kepentingan anaknya.

"Nggak banyak yang bisa saya sampaikan cuma pada siang hari ini saya memenuhi panggilan klarifikasi. Dan semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

"Bukan apa-apa, ini masalah kan kepentingan terbaik anak. Mudah-mudahan semuanya baik-baik aja semua... ini semua demi kepentingan terbaik anak," tambahnya.

Wanda mengaku nantinya dia akan mencoba berkomunikasi dengan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

"Insyaallah. Pasti, kita kalau mau yang terbaik, pasti harus ada komunikasi," terang Wanda.

Diketahui, polisi bakal memanggil artis Wanda Hamidah sebagai terlapor. Wanda awalnya dilaporkan oleh suaminya terkait perkara memasuki rumah tanpa izin hingga perusakan.

Baca di halaman selanjutnya: Wanda Hamidah dilaporkan merusak rumah mantan suami.

Simak juga 'KPK Tetapkan Eks Walkot Bekasi Pepen Tersangka Pencucian Uang':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT