Polisi Panggil Wanda Hamidah Terkait Laporan Mantan Suami Pekan Ini

Dwi Rahmawati - detikNews
Senin, 23 Mei 2022 16:40 WIB
wanda hamidah
Wanda Hamidah (ahsan nurrijal/detikcom)
Jakarta -

Polisi memanggil artis Wanda Hamidah untuk diperiksa sebagai terlapor. Wanda bakal dimintai keterangan terkait dugaan perusakan rumah mantan suaminya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, menyebut Wanda dijadwalkan diperiksa pada Jumat (27/5/2022) atau paling lambat Senin (30/5/2022).

"Rencananya minggu ini, namun kita terbentur hari Kamis ada libur. Jadi, mungkin hari Jumat atau paling lambat hari Senin," kata Yogen di Polres Metro Depok, Senin (23/5/2022).

Yogen mengatakan sudah menghubungi pihak Wanda Hamidah. Saat ini, pihaknya masih mendalami pemeriksaan dari saksi-saksi lain.

"Kita sudah berkomunikasi juga (dengan Wanda). Namun, yang kita butuhkan keterangan dari saksi-saksi dulu nanti kita menyusul," ujarnya.

Yogen mengatakan laporan yang masuk ke Polres Metro Depok terkait dugaan tindak pidana. Sedangkan polemik hak asuh anak tak dijabarkan dalam laporan.

"Laporan hanya perusakan, masalah anak tidak kita kupas di sini. Sampai saat ini belum ada masalah pelaporan anak ke kita " jelas Yogen.

Yogen juga menjelaskan kehadiran mantan suami Wanda, Daniel Patrick Schuldt, hari ini. Pemeriksaan terkait penambahan barang bukti.

"Jadi memang sudah koordinasi dengan penyidik ada beberapa informasi yang perlu ditambahkan. Kemudian ada beberapa alat bukti yang memang kita butuhkan, video-video rekaman yang kita dapatkan dijadikan satu di flashdisk," ujarnya.

Simak Video 'Mantan Suami Kukuh Tempuh Jalur Hukum soal Wanda Hamidah Rusak Rumahnya':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)