ADVERTISEMENT

Kabar Terkini Kasus Perusakan Rumah yang Seret Wanda Hamidah

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Mei 2022 07:05 WIB
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah (Foto: Instagram @wanda_hamidah)

Wanda Hamidah Akui Rusak Rumah Eks Suami

Ia menuturkan sempat mendatangi rumah lama mantan suaminya sebelum akhirnya mengetahui alamat baru rumah mantan suaminya. Namun Wanda mengaku justru tidak dibukakan pintu.

"Kemudian ada teman yang memberi tahu saya di mana rumah dia, saya datang ke situ ketika saya datang idealnya saya dibukakan pintu dan Malakainya dikembalikan kepada saya sebagai orang yang berhak. Sebagai seorang ibu dan secara putusan pengadilan ketika perceraian kami Malakai berada dalam pengasuhan saya yang sudah diputuskan inkrah berkeputusan tetap oleh hakim," kata Wanda.

"Tapi yang terjadi sebaliknya, saya tidak disambut dengan baik, saya panik saya frustrasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya, lelah juga. Saya syuting di Puncak, 5 jam dari Puncak menuju Jakarta," sambungnya.

Wanda lantas mengakui melakukan perusakan pada pintu dan jendela rumah mantan suaminya. Menurutnya, hal ini dilakukan dalam kondisi frustrasi, marah, dan rindu karena tidak dapat bertemu dengan sang anak.

"Lelah dan kangen ingin bertemu anak-anak saya. Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustrasi saya, kerinduan saya, dan kemarahan saya karena saya tidak dapat bertemu dengan anak saya, dan anak saya tidak dikembalikan kepada saya sebagai ibu yang mempunyai hak perwalian," tuturnya.

Ia menyebut akan terus melakukan berbagai upaya untuk dapat kembali bertemu dengan sang anak. Sedangkan terkait pelaporan, Wanda menyerahkan urusan tersebut kepada pihak pengacara.

"Saya sebagai seorang ibu akan terus berupaya, berbagai upaya akan saya upayakan untuk mendapatkan hak saya kembali dan untuk memeluk Malakai kembali ke pangkuan saya, saya akan perjuangkan hak saya sebagai seorang ibu. Untuk masalah proses hukum saya tidak akan panjang lebar di sini, silakan tanyakan pada lawyer saya. Untuk Malakai kalau Malakai melihat ini, we miss you so much... ibu, abang-abang, dan kakak kangen sekali dengan Malakai," kata Wanda.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT