Tragedi Cinta Segitiga Maut Bikin Hilang Nyawa Dini Nurdiani

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 15 Mei 2022 07:10 WIB
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang ditemukan tewas terbunuh di Bekasi.
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang ditemukan tewas terbunuh di Bekasi. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Polisi akhirnya mengungkap misteri hilangnya Dini Nurdiani (26), warga Cengkareng, Jakarta Barat, pada akhir April 2022 lalu. Dini ternyata tewas dibunuh perempuan inisial NU (24) di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dini Nurdiani tewas usai dihujani 5 tusukan pisau tersangka NU. Pembunuhan sadis ini dilatari cinta segitiga yang membuat NU gelap mata.

Dini Nurdiani dibunuh NU pada 29 April 2022 di Jatisampurna, Bekasi, dan mayatnya ditemukan warga setempat pada Minggu (1/5). Kasus terungkap setelah dua pekan dan NU ditangkap pada Jumat (13/5) malam di Cipayung, Jakarta Timur.

Pelaku pembunuhan Dini Nurdiani (26) adalah seorang perempuan, ini tampangnyaPelaku pembunuhan Dini Nurdiani (26) adalah seorang perempuan, ini tampangnya (Nahda Rizki/detikcom)


Motif Pembunuhan Dilatari Cinta Segitiga


Polisi mengungkap motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang ditemukan tewas setelah dilaporkan menghilang pada 26 April 2022. Tersangka, perempuan inisial NU (24), merasa cemburu dan menuding korban sebagai pengganggu rumah tangga dengan suaminya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan Dini Nurdiani dan suami tersangka NU memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini menimbulkan kecemburuan tersangka NU.

"Motifnya sendiri ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri pacar korban," kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2022).

Dini dan suami NU, pria inisial ID (27), sama-sama bekerja di sebuah bank di Gatot Subroto, Jaksel, sebagai cleaning service. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara terlarang selama 4 bulan.

"Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak," tambahnya.

Baca di halaman selanjutnya: pembunuhan Dini Nurdiani direncanakan.

Saksikan Juga Video Sosok Minggu Ini: Kisah Kak Toto, Terangi Jalan Anak Autis Dengan Lukisan

[Gambas:Video 20detik]