Pembunuhan Dini Nurdiani Dilatari Cinta Segitiga, Pelaku Cemburu

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 14 Mei 2022 16:50 WIB
Pelaku pembunuhan Dini Nurdiani (26) adalah seorang perempuan, ini tampangnya
Tersangka pembunuhan Dini Nurdiani (26), NU (24), membunuh korban karena cemburu suaminya berhubungan dengan korban. (Nahda Rizki/detikcom)
Jakarta -

Polisi mengungkap motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang ditemukan tewas setelah dilaporkan menghilang pada 26 April 2022. Tersangka, perempuan inisial NU (24), merasa cemburu dan menuding korban sebagai pengganggu rumah tangga dengan suaminya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan Dini Nurdiani dan suami tersangka NU memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini menimbulkan kecemburuan tersangka NU.

"Motifnya sendiri ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri pacar korban," kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2022).

Polsek Cengkareng merilis pembunuhan Dini Nurdiani, wanita yang sempat dilaporkan hilang.Polsek Cengkareng merilis pembunuhan Dini Nurdiani, wanita yang sempat dilaporkan hilang. (Nahda Rizki Utami/detikcom)

Ardhie mengungkapkan NU dan suaminya sudah memiliki tiga anak. NU merasa rumah tangganya terganggu lantaran suaminya berselingkuh dengan korban.

"Jadi tersangka ini sudah berumah tangga, namun suaminya ada hubungan dengan korban," katanya.

Ardhie mengatakan Dini sudah menjalani hubungan dengan suami tersangka selama 4 bulan. Di sisi lain, kata Ardhie, Dini Nurdiani juga mengetahui kekasihnya tersebut sudah mempunyai istri, yakni NU.

"Menurut informasi yang kita dapat, hubungannya baru 4 bulan, hubungan antara korban dan suami tersangka," jelas Ardhie.

"Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak," tambahnya.

Baca di halaman selanjutnya: Dini sempat dilaporkan hilang.

Simak juga 'Satpam di Jambi Tewas Ditikam Rekannya Gegara Kunci Motor':

[Gambas:Video 20detik]