Perempuan Pembunuh Dini Nurdiani Ternyata Istri Rekan Kerja Korban

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 14 Mei 2022 17:17 WIB
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang ditemukan tewas terbunuh di Bekasi.
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang, ditemukan tewas terbunuh di Bekasi. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Perempuan inisial NU (24) ditangkap atas pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang tewas setelah dilaporkan hilang. Tersangka NU diketahui merupakan istri rekan kerja korban.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan suami NU dan korban sama-sama bekerja sebagai cleaning service di sebuah bank pelat merah.

"(Suami tersangka dan korban) satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service, tapi beda perusahaan," kata Ardhie dalam jumpa pers di Polsek Cengkareng, Sabtu (14/5/2022).

Ardhie menuturkan NU memang sudah merencanakan aksinya. NU juga sudah mempersiapkan alat-alat, seperti kunci inggris dan pisau dapur, untuk membunuh Dini.

"Dia sudah merencanakan sebelum ketemu dengan korban tepatnya tanggal 26 itu, makannya alat-alatnya sudah dipersiapkan dan dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke TKP. Alat itu dikeluarkan untuk menghabisi korban," jelas Ardhie.


Motif Cinta Segitiga

Ardhie mengungkapkan motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani ini. Tersangka NU merasa kesal lantaran suaminya memiliki asmara terlarang dengan korban.

"Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri dari pacar korban," kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5).

Ardhie mengungkapkan NU dan suaminya sudah memiliki tiga orang anak. NU merasa rumah tangganya terganggu lantaran si suami berselingkuh dengan korban.

"Jadi tersangka ini sudah berumah tangga, namun suaminya ada hubungan dengan korban," katanya.


Baca di halaman selanjutnya: korban dan suami tersangka menjalani hubungan asmara selama 4 bulan.

Simak juga 'Satpam di Jambi Tewas Ditikam Rekannya Gegara Kunci Motor':

[Gambas:Video 20detik]