Sosok Dini, Wanita Jakbar yang Hilang dan Ditemukan Tewas Dibunuh

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Sabtu, 14 Mei 2022 14:56 WIB
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang ditemukan tewas terbunuh di Bekasi.
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang, ditemukan tewas terbunuh di Bekasi. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Dini Nurdiani (26), wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat, tewas dibunuh usai dilaporkan menghilang sejak bulan puasa lalu. Di mata keluarga, Dini Nurdiani dikenal sebagai sosok yang ramah dan kerap bercanda.

"(Sosok Dini) ramah, bahkan semua keluarga temannya. Ya bercanda juga," kata Riyan, kakak Dini, saat dihubungi, Sabtu (14/5/2022).

Riyan bercerita, Dini merupakan karyawan di sebuah bank di wilayah Jakarta Selatan. Dini sehari-hari bekerja sebagai petugas cleaning service.

"(Sebagai) cleaning service," tutur Riyan.

Dini Janda Beranak 1

Riyan mengungkap Dini memiliki seorang anak berumur 6 tahun. Dini sehari-hari tinggal di sebuah kontrakan bersama ayah dan dirinya.

"Dia sudah menikah, statusnya ini kan janda, anaknya umur 6 tahun," ujarnya.

Riyan menyatakan tidak mengetahui dengan siapa adiknya itu mengikuti buka puasa bersama pada 29 April 2022. Riyan dan keluarga mengaku sudah ikhlas atas peristiwa itu dan menyerahkan segala urusan terkait kasus tersebut ke pihak berwenang.

"Terakhir itu kan dia pamit bukber. Cuma, pas ditanya bukber sama siapa, nggak dijawab. Harapannya, intinya, ikutin hukum, kan ada hukum yang bertindak, udah gitu aja. Insyaallah sudah ikhlas," kata Riyan.

Lebih lanjut Riyan mengatakan jenazah Dini akan segera diambil di Rumah Sakit Polri dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Bogor, Jawa Barat. Rencananya, jenazah Dini bakal dimakamkan pekan ini.

Baca di halaman selanjutnya: Dini Nurdiani ditemukan tewas dibunuh di Bekasi.

Simak juga 'Wanita Diduga Culik Anak di Sulut, Polisi: Pelaku Depresi':

[Gambas:Video 20detik]