ADVERTISEMENT

Kronologi Sopir Angkot Bunuh Teman Kencan di Bogor Gegara Kurang Bayar

M Solihin - detikNews
Sabtu, 14 Mei 2022 07:00 WIB
Tampang pria pembunuh wanita yang mayatnya setengah telanjang di Bogor
Agung Prawira (28), tersangka pembunuhan wanita yang mayatnya setengah telanjang di Bogor Barat, Kota Bogor. (M Solihin/detikcom)
Bogor -

Polisi mengungkap kasus pembunuhan RN (39), wanita yang mayatnya ditemukan setengah telanjang, di indekos Bogor Barat, Kota Bogor. RN dibunuh teman kencan, Agung Pawira (23) gegara pelaku kurang bayar.

Wanita RN ditemukan tewas di indekosnya pada Minggu (1/5) lalu. Tersangka Agung Prawira, yang merupakan sopir angkot di Bogor itu ditangkap pada Kamis (14/5) malam, 2 minggu setelah sempat bersembunyi di Puncak, Bogor.

"Tadi malam kami lakukan penangkapan dan kami berikan tindakan tegas terukur terhadap tersangka, karena sempat ada perlawanan saat akan ditangkap. Tersangka mulai hari ini sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro, Jumat (13/5/2022).

Susatyo mengungkap korban dan tersangka awalnya berkenalan melalui aplikasi MiChat. Dalam perkenalan tersebut, keduanya janjian untuk 'open BO' dengan bayaran Rp 1 juta.

"Kronologisnya tersangka dan korban berjanjian lewat aplikasi MiChat, kemudian ada kesepakatan harga yang tidak dipenuhi sebesar 1 juta, sedangkan pelaku ketika di lokasi hanya bawa uang 200 ribu," kata Susatyo.

Korban dan tersangka kemudian cekcok mulut. Tersangka kalap hingga membunuh korban dengan jeratan sarung bantal.

"Motifnya selain untuk memuaskan nafsu, juga motif ekonomi," imbuhnya.

Baca di halaman selanjutnya: kronologi pembunuhan RN oleh teman kencan.

Saksikan juga Viral: Mengunjungi Kediaman Badut Cilik Cantik yang Viral di Sosmed

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT