Dibela DPR soal Kasus DNA Pro, Rossa: Aku Merasa Disayang Banget

ADVERTISEMENT

Dibela DPR soal Kasus DNA Pro, Rossa: Aku Merasa Disayang Banget

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Selasa, 26 Apr 2022 21:34 WIB
Jakarta -

Pimpinan dan anggota DPR RI menyoroti honor bernyanyi yang diterima oleh penyanyi Rossa di acara DNA Pro. Menanggapi hal tersebut, Rossa merasa senang karena dia seolah-olah diberi rasa empati.

"Aku tuh merasa disayang banget sejujurnya. Pas baca, ternyata orang ada empatilah terhadap aku," kata Rossa kepada wartawan di kantor pengacaranya di Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Rossa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan selama diperiksa terkait kasus tersebut. Lebih lanjut, dia bersyukur honor bernyanyi di acara DNA Pro tidak jadi disita oleh penyidik Bareskrim.

"Saya juga berterima kasih untuk semua pihak untuk meluangkan waktu memberi baik moril ataupun dalam pernyataan di media sosial," ujar Rossa.

"Kebetulan pekerjaan saya hanya menyanyi di atas panggung akhirnya kita tidak menyerahkan untuk dilakukan penyitaan alhamdulillah," sambungnya.

Sebelumnya, pimpinan dan anggota DPR RI membela Rossa kala diperiksa sebagai saksi DNA Pro. Khususnya dalam urusan penyitaan honor saat Rossa bernyanyi di acara tersebut.

Simak berita selengkapnya pada halaman berikut.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT