ADVERTISEMENT

Penampakan Tersangka Pemerkosa Anak Tetangga hingga Hamil di Bekasi

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Selasa, 19 Apr 2022 16:00 WIB
Pria inisial S (47), pemerkosa anak tetangga di Kabupaten Bekasi
Pria inisial S (47), pemerkosa anak tetangga di Kabupaten Bekasi (Fakhri Fadlurrohman/detikcom)
Bekasi -

Pria berinisial SRB alias S (47) ditangkap setelah dilaporkan memperkosa anak tetangga berusia 14 tahun hingga hamil di Cibitung, Bekasi. S kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

S dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Bekasi, Selasa (19/4/2022). S terlihat memakai baju tahanan warna oranye dan wajahnya ditutup sebo.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Gidion Arif mengatakan pihaknya menetapkan S sebagai tersangka dan menahannya di kasus pemerkosaan ini.

"Kami menetapkan seorang tersangka, melakukan penyidikan, serta melakukan penahanan atas Tersangka untuk proses penyidikan lebih lanjut, yaitu satu tersangka bernama SBR," ujar Gidion dalam jumpa pers, Selasa (19/4/2022).

Gidion mengatakan tersangka S memperkosa korban sejak Januari 2021. Korban kini hamil dengan usia kandungan 5 bulan lebih.

"Berkaitan dengan perkara persetubuhan dengan anak di bawah umur yang sesungguhnya sudah terjadi di sekitar bulan Januari 2021 sampai dengan Desember 2021," sambungnya.

Sebelumnya, polisi menangkap pria inisial S, pelaku pemerkosaan anak usia 14 tahun hingga hamil di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. S ditangkap di rumahnya setelah hampir 4 bulan berkeliaran bebas.

Gidion mengatakan pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Selain itu, kata Gidion, polisi kini memiliki alat bukti lain sehingga memiliki dasar yang kuat untuk menangkap pelaku.

"Kita menemukan kesaksian yang terbuktilah, yang tidak bisa mengelak, kemudian dia mengaku, setelah ditangkap. Bukan ngaku dulu baru ditangkap," ucapnya.

Lihat juga video 'Pria di Sukabumi Perkosa Anak Tiri, Mulut Dilakban-Tangan Diikat':

[Gambas:Video 20detik]



Baca di halaman selanjutnya: korban hamil.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT