Bejat! Pria di Bekasi Perkosa Anak Tetangga hingga Hamil 5 Bulan

ADVERTISEMENT

Bejat! Pria di Bekasi Perkosa Anak Tetangga hingga Hamil 5 Bulan

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Kamis, 14 Apr 2022 15:21 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi -

Anak perempuan berumur 14 tahun di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diperkosa hingga hamil oleh tetangganya sendiri. Diketahui umur kandungan korban sudah 5 bulan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya keluarga korban sudah melakukan laporan.

"Itu sudah laporan polisi, itu sudah ditindaklanjuti lagi," ujar Gidion ketika dihubungi detikcom, Kamis (14/4/2022).

Ibu korban, M (40), menjelaskan, korban diperkosa oleh pria inisial S (47) yang juga tetangganya, sejak 2021. Ibu mengetahui korban hamil setelah melihat perubahan korban.

M mengatakan awalnya korban diminta pelaku untuk menemani keluarganya yang terhitung baru di kampung tersebut. Kedekatan korban dengan terduga pelaku membuat S menganggap korban menjadi anaknya sendiri.

"Awalnya itu disuruh nemenin istrinya sama anaknya, dianggap anak angkatnya sendiri nih, selama setahun, jalan dua tahun ya gitu dia ada maunya sama korban," ucapnya.

Korban datang ke rumah terduga pelaku selalu di akhir minggu. Sepulang dari rumah S, korban dikatakan selalu diberi uang jajan.

"Setiap dia (terduga pelaku) datang ke sini (kampung) hari Sabtu, Minggu, dia kan ada rumahnya di situ, udah dijanjiin setiap terduga pelaku dateng, temenin istri, temenin anaknya, korban harus dateng, kan dikasih duit. Rp 10.000 juga girang, kadang dikasih nasi bungkusan," pungkasnya.

Simak juga 'Perkosa Siswi SMP, Kuli Bangunan di Purwakarta Diciduk!':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT