Mengemuka Tipu Daya Warsoni yang Tega Bunuh Istri Usai Bercinta

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 21 Jan 2022 23:03 WIB
Tampang Warsoni Hair Stylist di Jaktim yang Bunuh Istrinya
Tampang Warsoni Hair Stylist di Jaktim yang Bunuh Istrinya (Dok istimewa)
Jakarta -

Polisi terus mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan Warsoni (41) kepada istrinya, SS (29), di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). Terbaru, mengemuka tipu daya Warsoni yang tega membunuh istrinya usai bercinta.

Kasus ini awalnya ramai dibicarakan di media sosial. Dalam narasi yang beredar di media sosial, pelaku membunuh korban yang tengah tertidur. Pelaku membekap mulut dan hidung korban menggunakan tangan hingga korban tewas.

Motif pelaku, dalam narasi di media sosial disebutkan, terkait persoalan asmara. Korban disebut-sebut ingin bercerai hingga akhirnya dibunuh.

Polisi kemudian membenarkan telah terjadi pembunuhan itu. Pembunuhan terjadi di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jaktim, Rabu (19/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Iya (dibunuh setelah berhubungan intim)," ujar Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud menjawab pertanyaan wartawan apakah korban dibunuh pelaku setelah berhubungan intim, Kamis (20/1/2022).

Awal Mula Kejadian

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur (Jaktim) Kombes Budi Sartono mengatakan polisi juga menerima adanya laporan pembunuhan ini. Polisi pun menemukan adanya dugaan kematian tidak wajar dengan disertai bukti kekerasan.

Budi mengatakan, sebelum kejadian, korban SS datang ke Jakarta dari Kendal, Jawa Tengah, bersama anak dan adiknya untuk menemui suaminya, Warsoni.

Pasangan suami-istri (pasutri) itu sempat berhubungan intim sebelum terjadinya pembunuhan. Sementara itu, anak dan adiknya tidur di kamar berbeda.

"Selesai ketemu dengan suaminya, anaknya dan adiknya tidur di kamar berbeda dia dan suaminya tidur di kamar bawah. Memang karena suami-istri, terjadilah hubungan badan," kata Kombes Budi saat jumpa pers di kantornya, Jumat (21/1).

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, tersangka Warsoni membunuh istrinya dengan cara membekap korban.

"Mungkin tengah malam, Subuhnya, jam 02.00 WIB tersangka W membekap korban dengan tangan, menduduki korban dalam keadaan terlentang. Kurang-lebih 10-20 menit sampai dipastikan korban meninggal," ujarnya.

Simak juga Video: Suami Bunuh Istri di Konawe Selatan Gegara Sakit Hati Diminta Cerai

[Gambas:Video 20detik]