Ini Tampang Warsoni, Hair Stylist di Jaktim Bunuh Istri Usai Bercinta

Wildan Noviansah - detikNews
Jumat, 21 Jan 2022 16:33 WIB
Tampang Warsoni Hair Stylist di Jaktim yang Bunuh Istrinya
Tampang Warsoni, Hair Stylist di Jaktim yang Bunuh Istrinya (Dok istimewa)
Jakarta -

Polisi menetapkan Warsoni (41), seorang hair stylist di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, sebagai tersangka pembunuhan. Sebab, Warsoni membunuh istrinya berinisial S (29).

"(Bekerja) di salon sebagai hair stylist di salah satu salon di Pondok Kelapa," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022).

Dari foto yang diperoleh detikcom, Warsoni mengenakan kaus berwarna hijau. Kemudian, di foto kedua, Warsoni sudah memakai baju tahanan berwarna biru dongker.

Tampang Warsoni Hair Stylist di Jaktim yang Bunuh IstrinyaTampang Warsoni, Hair Stylist di Jaktim yang Bunuh Istrinya (Dok istimewa)

Peristiwa pembunuhan dilakukan pada Rabu (19/1) sekitar pukul 02.00 WIB dengan cara membekap korban setelah berhubungan badan. Budi mengatakan pelaku Warsoni berhasil diamankan di hari yang sama dengan hari pembunuhan.

Warsoni ditangkap oleh tim satuan Polsek Duren Sawit di rumah kontrakannya yang berlokasi di Jl Pondok Kelapa Selatan VI No. 8 RT 09 RW 05, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sebelum ditangkap, Budi mengatakan pelaku sempat berpura-pura menangis ketika mendapat informasi korban meninggal.

"Dia datang ke rumahnya tersebut, dengan keadaan pura-pura menangis seakan-akan tidak tahu. Setelah kita interogasi combine dengan alat bukti, dia tidak bisa mengelak," jelas Budi.

Menurut keterangan sementara dari pelaku dan saksi, Budi menyebut motif pelaku membunuh korban adalah sakit hati karena korban SS ingin menikah lagi. Diketahui, pelaku dan korban sudah menikah sejak 10 tahun yang lalu.

"Untuk menikah sudah 10 tahun. Bahwa yang bersangkutan sakit hari atau tersinggung karena korban meminta izin untuk menikah kembali," kata Budi.

Meski begitu, hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus ini, termasuk motif pelaku.

Lihat juga video 'Suami Bunuh Istri di Konawe Selatan Gegara Sakit Hati Diminta Cerai':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)