Pengacara Jerinx Bantah Adam Deni soal Niat Bunuh Diri

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 12 Jan 2022 11:51 WIB
Musisi Jerinx akhirnya disuntik vaksin COVID-19 di Polda Metro Jaya. Ia diketahui disuntik vaksin Sinovac.
Jerinx (kanan) didampingi istrinya Nora Alexandra (kiri) saat diperiksa di Polda Metro. (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta -

Pihak Jerinx membantah pernyataan Adam Deni bahwa drummer band Superman is Dead itu depresi hingga berniat bunuh diri setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pengacara Jerinx, Sugeng Teguh Santoso, menilai Adam Deni sedang menggiring opini publik.

"Tidak ada (Jerinx depresi) kan wajahnya cerah sehat. Jadi menurut saya Adam Deni sedang membuat insinuasi ya di media sosial, mempengaruhi opini publik ya," kata pengacara Jerinx, Sugeng Teguh Santoso, saat dihubungi, Rabu (12/1/2022).

Sugeng membantah Jerinx dalam keadaan tertekan bahkan pernah mencoba bunuh diri saat tengah menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya. Menurut Sugeng, kliennya dalam keadaan sehat dan siap mengikuti tiap proses hukum yang berjalan saat itu.

"Kalau saya membantah itu. Dia kan sehat saat kena masalah ini. Isunya itu dari mana? Saya nggak ngerti itu ya," katanya.

Jerinx Disebut Gembira

Selain itu, Sugeng menyebut hingga Jerinx ditahan oleh kejaksaan, kondisi kliennya pun masih dalam keadaan sehat. Jerinx, kata Sugeng, tidak memiliki masalah ketika mendekam di jeruji besi.

"Saya komunikasi dengan Jerinx ketemu di rutan, Jerinx keadaan sehat, gembira. Banyak temannya di dalam sosialisasi sama petugas dan tahanan lain dengan baik dan siap menghadapi (proses hukum)," ujar Sugeng.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.