Adam Deni Sebut Jerinx Tertekan dan Mau Bunuh Diri Usai Dipolisikan

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 10 Jan 2022 21:50 WIB
Jerinx SID saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Jerinx 'SID' (Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Pihak Adam Deni menyebut Jerinx 'SID' sempat tertekan dan hendak mencoba bunuh diri. Pria bernama I Gede Aryastina itu disebut tertekan setelah dilaporkan oleh Adam Deni terkait pengancaman melalui media elektronik.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Adam Deni, Machi Ahmad. Menurut Machi, pihaknya mendapatkan video yang memperlihatkan Jerinx dalam kondisi depresi.

"Waktu laporan di SPKT pada 7 Desember itu, saudara dari pihaknya J, saya nggak sebut siapa itu memberikan video bahwa J itu saking pengen ketemu Adam, itu dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya. Dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan ingin sampai bunuh diri," kata Machi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/1/2022).

Adam Deni mengatakan video itu masih disimpan pihaknya. Dalam video itu, dia melihat ada bekas jeratan tali di leher Jerinx.

"Kita simpan videonya. (Ada) bekas tali di lehernya. Makanya saya iba," ujar Adam Deni.

Video itulah yang kemudian membuat Adam Deni merasa tergerak untuk mencoba mediasi dengan Jerinx. Namun, mediasi itu berakhir buntu hingga Jerinx akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Jerinx kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman. Jerinx juga masih menjalani persidangan di PN Jaksel terkait kasus tersebut.

detikcom telah menghubungi pengacara Jerinx, Sugeng Teguh Santoso untuk meminta tanggapan terkait pernyataan Machi Ahmad ini. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari pihak Jerinx.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.