Naufal Samudra Tak Lagi Pesan LSD Sejak Tahu Jeff Smith Ditangkap

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Sabtu, 08 Jan 2022 14:57 WIB
Naufal Samudra usai ditangkap polisi
Naufal Samudra setelah ditangkap polisi. (Foto: dok. Polda Metro Jaya)
Jakarta -

Polisi mengungkap artis Naufal Samudra memesan LSD kepada pemasok yang dikenalkan oleh pesinetron Jeff Smith. Naufal Samudra berhenti memesan setelah tahu Jeff Smith ditangkap polisi karena kasus LSD.

"Kemudian pada saat Jeff Smith ditangkap, Naufal itu jadi sadar dan takut bahwa penggunaan itu tidak benar. Sehingga saat itu dia tidak gunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Zulpan mengatakan Naufal Samudra kenal dengan Ridwan melalui Jeff Smith. Menurut Zulpan, Jeff Smith pulalah yang mempengaruhi Naufal untuk mencoba LSD.

"Naufal ini dipengaruhi Jeff Smith. Cuma dia berhenti setelah tahu Jeff Smith ditangkap," ujarnya saat dihubungi detikcom.


3 Kali Pesan LSD

Polisi menyebut Naufal Samudra sudah tiga kali memesan LSD kepada Ridwan. Ridwan ini juga pemasok LSD kepada Jeff Smith.

"Saudara Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD kepada Saudara Ridwan, ada tiga kali pemesanan yang dilakukan," kata Zulpan.

Namun Naufal Samudra tidak mengambil LSD yang dipesan terakhir kalinya. Ia batal mengambil LSD setelah tahu Jeff Smith ditangkap.

"Kemudian pemesanan yang terakhir barangnya tidak diambil oleh Saudara Naufal," katanya.

Simak video 'Narkoba Tak Ditemukan, Naufal Samudra Masih Jalani Pemeriksaan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.