Ditangkap Terkait Narkoba, Naufal Samudra: Saya Sudah Bersih

ADVERTISEMENT

Ditangkap Terkait Narkoba, Naufal Samudra: Saya Sudah Bersih

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Sabtu, 08 Jan 2022 14:04 WIB
Rilis Penangkapan Naufal Samudra di Pola Metro Jaya
Naufal Samudra ditangkap polisi. (Ahsan Nurrijal/detikHOT)
Jakarta -

Naufal Samudra kembali ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Naufal Samudra mengaku sudah bersih dari narkoba saat dihadirkan Polda Metro Jaya dalam jumpa pers siang ini.

"Saya di sini mau sampaikan terima kasih kepada Polda Metro Jaya karena sudah mengingatkan saya kembali. Memang sekarang posisinya saya sudah bersih," ujar Naufal Samudra dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Naufal mengatakan ditangkap polisi karena berkaitan dengan kasus narkoba yang pernah menjerat dirinya beberapa waktu lalu. Dia mengklaim hanya diberi edukasi oleh kepolisian.

"Dan karena ada kaitannya dengan kasus kemarin, makanya saya diberi edukasi sama Polda Metro Jaya. Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya sama Polda Metro Jaya," jelasnya.

Sementara itu, Naufal juga memberi imbauan kepada generasi muda agar tidak menyentuh narkoba. Dia berharap penangkapan terhadap dirinya itu bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak.

"Dan untuk generasi muda, jadikan ini contoh dan pelajaran. Jangan coba-coba dan sentuh yang namanya narkoba," imbuh Naufal Samudra.

Seperti diketahui, Naufal Samudra ditangkap polisi di rumahnya di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (7/1). Saat Naufal Samudra ditangkap, ada Dinda Kirana juga bersamanya.

Penangkapan Naufal Samudra ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

"Ya betul, terkait narkoba," ujar Kombes E Zulpan saat dihubungi detikcom, Jumat (6/1).

Simak video 'Narkoba Tak Ditemukan, Naufal Samudra Masih Jalani Pemeriksaan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT