Naufal Samudra Diciduk Terkait Pemesanan LSD ke Pengedar Lingkaran Jeff Smith

ADVERTISEMENT

Naufal Samudra Diciduk Terkait Pemesanan LSD ke Pengedar Lingkaran Jeff Smith

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Sabtu, 08 Jan 2022 13:59 WIB
Rilis Penangkapan Naufal Samudra di Pola Metro Jaya
Naufal Samudra (Ahsan Nurrijal/detikHOT)
Jakarta -

Polda Metro Jaya menjelaskan penangkapan artis Naufal Samudra terkait kasus narkoba. Naufal Samudra ditangkap karena ada keterkaitan dengan tersangka narkoba yang ditangani Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menjelaskan awalnya penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap tersangka bernama Ridwan pada 24 November 2021. Ridwan sudah ditahan di kasus ini.

"Hasil daripada pemeriksaan penyidik terhadap Tersangka Saudara Ridwan, di situ memiliki rekam jejak digital kaitkan Saudara Naufal ya dan juga Jeff Smith yang sudah kita amankan berapa waktu lalu, terkait penggunaan narkoba jenis LSD," jelas Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Dari hasil pemeriksaan terhadap Ridwan ini, diketahui Naufal Samudra memesan LSD kepada Ridwan. Naufal tiga kali memesan LSD kepada Ridwan.

"Dalam percakapan di media sosial tersebut, Saudara Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD kepada Saudara Ridwan, tiga kali pemesanan yang dilakukan," katanya.

"Kemudian pemesanan yang terakhir ya barangnya tidak diambil oleh Saudara Naufal," tambahnya.

Atas temuan ini, polisi kemudian menangkap Naufal Samudra. Naufal diperiksa polisi.

"Kemarin pada saat kita lakukan pengamanan di kediaman Saudara Naufal di rumahnya, penyidik tidak menemukan barang bukti LSD," katanya.

(mea/bar)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT