Teka-teki Wanita Tewas di Hotel Tangerang dan Motornya yang Hilang

ADVERTISEMENT

Teka-teki Wanita Tewas di Hotel Tangerang dan Motornya yang Hilang

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 08 Jan 2022 07:02 WIB
Garis polisi dilarang melintas..Grandyos Zafna//ilustrasi/detikcom
Ilustrasi garis dilarang melintas (Grandyos Zafna/detikcom)
Tangerang -

Kematian seorang wanita inisial S (35) di sebuah hotel di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, masih menjadi teka-teki. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Namun polisi telah mengamankan seorang pria inisial R terkait kasus ini. Belakangan, R yang diketahui sebagai teman kencan korban itu mencuri barang-barang korban setelah korban tewas.

Korban ditemukan tewas pada Kamis (6/1) pagi. Pria R bahkan sempat mengantarkan korban ke rumah sakit ketika mengalami kejang-kejang.


Awal Mula Kasus Terungkap

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari rumah sakit di Kosambi, Kabupaten Tangerang, terkait adanya pasien yang meninggal dunia, pada Kamis (6/1) pagi.

"Salah satu Bhabinkamtibmas kami mendapat informasi dari rumah sakit yang menyampaikan bahwa ada pasien yang meninggal dunia di rumah sakit," kata Komarudin saat dihubungi wartawan, Kamis (6/1).

Pihak rumah sakit menyampaikan korban diantar oleh beberapa orang, tapi kemudian ditinggal. Polisi kemudian mengecek ke rumah sakit tersebut.

"Sebelumnya (korban) diantar oleh beberapa orang, namun ditinggalkan. Atas dasar informasi tersebut, kita lakukan pendalaman dan ternyata pasien yang meninggal di RS tersebut ternyata merupakan salah satu tamu di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Teluknaga," jelas Komarudin


Teman Kencan Diamankan

Polisi kemudian melakukan olah TKP di hotel tempat wanita itu menginap. Dari hasil penyelidikan, polisi kemudian mengamankan terduga pelaku.

"Sementara ini sudah ada yang kita amankan orang yang bermalam dengan korban inisialnya R. Sekarang masih terus kita lakukan pemeriksaan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin saat dihubungi, Jumat (7/1).

Komarudin menyebut R sempat mengantar S ke rumah sakit, lalu melarikan diri. Hingga pada akhirnya polisi mengamankan R di wilayah Pandeglang, Jawa Barat.

"Di daerah Pandeglang. Ya betul. Yang sempat menghilang setelah S dibawa ke RS meninggal dunia dan R menghilang. Iya. Pas, sampai rumah sakit, ditinggal," ucap Komarudin.

Lihat juga video 'Seorang Wanita Tewas di Hotel Makassar Bikin Geger':

[Gambas:Video 20detik]





Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT