Kasus Wanita Tewas di Hotel Tangerang, Motor Korban Raib

Khairul Ma - detikNews
Jumat, 07 Jan 2022 07:51 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Wanita berinisial S (35) ditemukan tewas di sebuah hotel di Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Dalam kasus itu, motor korban juga hilang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menyebut dari hasil olah TKP, polisi mengetahui korban datang ke hotel dengan menggunakan motor. Namun, motor tersebut kini belum ditemukan.

"Keterangan dari karyawan hotel bahwa korban dateng dengan menggunakan sepeda motor, ini yang masih kita dalami," kata Komarudin saat dihubungi wartawan, Kamis (6/1/2021).

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan tersebut. Sementara polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Untuk diketahui, wanita berinisial S (35) ditemukan dalam kondisi tewas di sebuah hotel di Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Polisi mengamankan seorang terduga pelaku terkait kematian korban.

Kombes Komarudin menjelaskan awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari rumah sakit di Kosambi, Kabupaten Tangerang terkait adanya pasien yang meninggal dunia, pada Kamis (6/1) pagi.

"Salah satu Bhabinkamtibmas kami mendapat informasi dari rumah sakit yang menyampaikan bahwa ada pasien yang meninggal dunia di rumah sakit," ucapnya.

Pihak rumah sakit menyampaikan bahwa korban diantar oleh beberapa orang, namun kemudian ditinggal. Polisi kemudian mengecek ke rumah sakit tersebut.

"Sebelumnya (korban) diantar oleh beberapa orang, namun ditinggalkan. Atas dasar informasi tersebut, kita lakukan pendalaman dan ternyata pasien yang meninggal di RS tersebut ternyata merupakan salah satu tamu di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Teluk Naga," jelasnya.

Polisi kemudian melakukan olah TKP di hotel tempat wanita itu menginap. Dari hasil penyelidikan, polisi kemudian mengamankan terduga pelaku.

Komarudin menyampaikan terduga pelaku itu kini masih diperiksa intensif. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban dari terduga pelaku tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban sebelumnya menginap di hotel pada Rabu (5/1). Korban menginap bersama seorang pria inisial R.

Pada Kamis (6/1) dini hari, korban tiba-tiba tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa. Pria inisial R ini kemudian minta tolong ke resepsionis untuk mengantar korban ke rumah sakit.

R bersama karyawan hotel kemudian mengantar korban ke rumah sakit. Namun, setelah itu R pergi meninggalkan korban. (fas/mea)