Polisi Periksa Teman Kencan Wanita yang Tewas di Hotel Tangerang

Khairl Ma'arif - detikNews
Jumat, 07 Jan 2022 15:39 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta -

R, teman wanita berinisial S yang tewas di hotel Teluknaga, Kabupaten Tangerang, diamankan polisi. Aparat kepolisian kini sedang memeriksa R.

"Sementara ini sudah ada yang kita amankan orang yang bermalam dengan korban inisialnya R. Sekarang masih terus kita lakukan pemeriksaan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin saat dihubungi, Jumat (7/1/2022).

Komarudin menyebut R sempat mengantar S ke rumah sakit lalu melarikan diri. Hingga pada akhirnya, polisi mengamankan R di wilayah Pandeglang, Jawa Barat.

"Di daerah Pandeglang. Ya betul. Yang sempat menghilang setelah S dibawa ke RS meninggal dunia dan R menghilang. Iya. Pas, sampai rumah sakit, ditinggal," ucap Komarudin.

Komarudin mengungkapkan hingga saat ini belum diketahui penyebab S meninggal dunia. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari jasad S.

"Sampai saat ini kita masih menunggu hasil autopsi. Jadi yang sudah ke luar itu baru hasil visum luar, tapi untuk autopsi mayatnya belum. Sudah diberi tahu. Jenazahnya sudah dibawa. Sudah dimakamkan," jelasnya.

Untuk diketahui, S ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel yang berada di Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Penemuan ini berawal dari laporan masyarakat yang menyatakan bahwa ada mayat yang ditinggalkan di rumah sakit.

Setelah itu, pihak kepolisian pun langsung melakukan pengecekan. Dan ternyata mayat perempuan tersebut merupakan tamu hotel di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

"Tadi pagi (Kamis, 6/1/2022) kami mendapat informasi dari RS bahwa ada pasien meninggal dunia di sebelumnya diantar oleh beberapa orang namun ditinggalkan. Atas dasar informasi tersebut kita lakukan pendalaman dan ternyata pasien yang meninggal di RS tersebut ternyata merupakan seorang tamu di salah satu hotel di Teluknaga," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Kamis (6/1/2022).

Informasi yang dihimpun, korban sebelumnya menginap di hotel pada Rabu (5/1). Korban menginap bersama seorang pria inisial R.

Pada Kamis (6/1) dini hari, korban tiba-tiba tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa. Pria inisial R ini kemudian minta tolong kepada resepsionis untuk mengantar korban ke rumah sakit.

R bersama karyawan hotel kemudian mengantar korban ke rumah sakit. Namun, setelah itu, R pergi meninggalkan korban.

(rak/mea)